Koalisi Perubahan Solid soal Hak Angket, Anies Harap Publik Bersabar soal Rencana Pertemuan JK-Mega

Koalisi Perubahan Solid soal Hak Angket, Anies Harap Publik Bersabar soal Rencana Pertemuan JK-Mega

Anies Baswedan, menegaskan bahwa solidaritas di antara partai-partai dalam Koalisi Perubahan tetap kuat.-Timnas AMIN-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, menegaskan bahwa solidaritas di antara partai-partai dalam Koalisi Perubahan tetap kuat. Dia meminta publik untuk tidak lagi berspekulasi mengenai isu perpecahan di antara partai-partai pengusung.

"Koalisi ini solid sesolidnya, jadi tidak perlu ada spekulasi, kita berjalan bersama-sama, membahas bersama-sama," kata Anies kepada wartawan di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, pada Jumat, 23 Februari 2024.

Anies menyatakan bahwa meskipun tidak semua percakapan terjadi di depan media, hubungan di antara partai-partai tetap kokoh.

"Kita membahas setiap langkah bersama-sama, dan saat ini kita sedang menunggu proses. Tim hukum nasional dan tim hukum daerah sedang mengumpulkan semua informasi terkait kekurangan dalam pelaksanaan pilpres kemarin untuk dijadikan bahan," ujarnya.

BACA JUGA:Soal Penggunaan Hak Angket, Anies Serahkan ke Partai Pengusung

BACA JUGA:Beda Sikap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tentang Hak Angket DPR

Anies juga meminta agar publik bersabar terkait pertemuan yang direncanakan antara mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Jika pertemuan belum terjadi, kita belum dapat memastikannya," katanya.

Isu pertemuan antara JK dan Mega kembali ditegaskan oleh politikus PDIP, Adian Napitupulu, dalam acara relawan hari ini. "Pasti akan terjadi. Pasti," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: