Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Misi Balas Dendam Pochettino

Jelang Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Misi Balas Dendam Pochettino

Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?-pochettino/Instagram-

HARIAN DISWAY - Banyak cerita menarik jelang bergulirnya Final Carabao Cup, yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool, Minggu, 25 Januari 2024 di Wembley Stadium pukul 22.00 WIB. 

Bagi kedua tim, laga Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool bukan hanya tentang merebut trofi. Namun juga tentang mewujudkan ambisi meraih gelar pertama musim ini.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menyambut pertandingan ini dengan penuh keyakinan. Walau masih ada sedikit trauma ketika Liverpool menggasak The Blues (sebutan Chelsea) 4-1 di Anfield.

"Kami perlu mengatur beberapa momen selama pertandingan. Namun, saya pikir dalam beberapa minggu terakhir kami sudah belajar banyak, kami telah bangkit dari kekalahan di Anfield. Kami tiba dengan momentum yang sangat bagus," kata Pochettino pada sesi konferensi pers dikutip dari BEIN Sports.

Pochettino juga mengamati permainan apik yang ditunjukkan oleh Enzo Fernandez Cs. Chelsea telah menunjukkan performa yang solid dengan tidak terkalahkan dalam dua laga terakhir Liga Inggris 2023/2024.

BACA JUGA:Rekor! Leverkusen vs Mainz 2-1, Werkself Tak Terkalahkan dalam 33 Laga

BACA JUGA:Bayern Munchen di Ambang Musim Tanpa Trofi: Mencari Juru Selamat Pasca Era Tuchel 


Chelsea berhasik meraih kemenangan di Selhurst Park, kandang Crystal Palace dengan skor 3-1, 13 Februari 2024-X @ChelseaFC-

The Blues meraih satu kali kemenangan dan satu hasil imbang. Sehingga Mauricio Pochettino menyatakan kesiapannya menjelang laga puncak Carabao Cup itu. 

"Situasinya benar-benar berbeda sekarang, bagi kami dan Liverpool," sambung Pochettino dengan penuh semangat dan gairah. 

Namun, Pochettino tidak menutup mata terhadap keunggulan Liverpool dalam laga final ini. Menurutnya, Liverpool jelas diunggulkan sebagai favorit, mengingat pengalaman mereka yang melimpah, terutama di bawah kepelatihan Jurgen Klopp.

"Bagi saya Liverpool adalah favorit. Setelah delapan tahun mereka memiliki pengalaman bersaing seperti sebuah tim, dan terlibat di berbagai final," ujar Pochettino menyanggupi kekuatan Liverpool musim ini.

BACA JUGA:Mudryk Gagal Bersinar di Chelsea, Harapan Tinggi Berujung Sakit Hati

BACA JUGA:Terungkap! Ternyata Chelsea Juga Incar Darwin Nunez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beIN Sport