Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United: The Gooners Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama

Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Newcastle United: The Gooners Siap Balas Kekalahan Putaran Pertama

Arsenal Hantam Liverpool di Stadion Emirates-@Arsenal-Instagram

HARIAN DISWAY - Arsenal kembali menggelar laga kandang. Laga Arsenal vs Newcastle United di pekan ke-26 Liga Inggris itu bakal digelar di Emirates Stadium, Minggu, 25 Februari 2024 pukul 3.

The Gooners -sebutan Arsenal- baru saja merasakan sedikit antiklimaks setelah menjalani lima kemenangan beruntun di Liga Inggris. 

Namun, tren apik itu dinodai pasca mereka menelan kekalahan dari Porto dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Dalam pertarungan tandang ke Portugal itu, Arsenal harus menyerah dengan skor 0-1. Gawang David Raya kebobolan gol di masa injury time.

Bahkan mereka gagal mencatatkan satu pun shot on target ke gawang Porto.

Namun, saat ini Arsenal berfokus pada perjuangan mereka di Liga Inggris. Skuad asuhan Mikel Arteta itu bertekad untuk meraih tiga poin dalam pertandingan menghadapi Newcastle.

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle: Waktunya Balas Dendam dan Dekati Liverpool di Klasemen Liga Inggris


LIGA Champions: Porto vs Arsenal 1-0, The Gunners yakin balas di leg kedua. Foto: Ekspresi Declan Rice (tengah) dkk ketika meninggalkan lapangan.-David Ramos -Getty Images via AFP

Meski begitu, Arsenal diingatkan untuk tetap waspada mengingat performa impresif Newcastle dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Tim besutan Edie Howe tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Alexander Isak cs mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sehingga mereka juga berada dalam kondisi apik saaat bertamu ke Emirates Stadium. Selain itu, perlu diingat bahwa Newcastle telah menunjukkan produktivitas yang tinggi dalam mencetak gol.

The Magpies berhasil mengemas 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka. Pada pertemuan pertama di musim ini Newcastle bisa menang tipis 1-0 di St. James Park kandang Newcastle. 

BACA JUGA:Rekor! Leverkusen vs Mainz 2-1, Werkself Tak Terkalahkan dalam 33 Laga

BACA JUGA:Daftar 16 Besar Liga Europa, Perjuangan Liverpool-AC Milan Berlanjut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: