Daebak! Giovanna-Megatron Pimpin Red Sparks Hancurkan Pink Spiders 3-1

Daebak! Giovanna-Megatron Pimpin Red Sparks Hancurkan Pink Spiders 3-1

DAEBAK! Giovanna-Megatron pimpin Red Sparks hancurkan Pink Spiders 3-1.-YouTube SPOTV-

HARIAN DISWAY - Daejeon Red Sparks menghancukan Heungkuk Pink Spiders 3-1 dalam lanjutan Liga Voli Korea (V-League), Sabtu, 24 Februari 2024. Megawati Hangestri dkk hanya butuh 5 kemenangan lagi untuk mengunci tiket playoff.

Laga super big match antara tuan rumah Red Sparks versus Pink Spiders berjalan menegangkan. Di hadapan 6.867 penonton yang memadati Chungmu Gymnasium, penggawa Red Sparks harus berjibaku menahan gempuran lawan. 

Seperti prediksi Harian Disway sebelumnya, super big match itu memiliki aroma dendam yang meletup-letup dari Daejeon Red Sparks. Sebab mereka dikalahkan Pink Spider di putaran sebelumnya.

BACA JUGA:Preview Daejeon Red Sparks vs Heungkuk Pink Spiders, Aroma Balas Dendam Megawati Cs

Pada akhirnya, Red Sparks bisa menghentikan rekor 7 kemenangan beruntun Heungkuk Pink Spiders, dengan skor 3-1 (25-23 25-22 25-27 25-23). Red Sparks membukukan 4 kemenangan berturut-turut di kandang sendiri.


DAEBAK! Giovanna-Megatron pimpin Red Sparks hancurkan Pink Spiders 3-1. Foto: Megawati Hangestri (tengah) menangis setelah memastikan kemenangan Red Sparks, 25 Februari 2024.-YouTube SPOTV-

Dan tambahan tiga poin berharga itu memberikan keuntungan bagi Red Sparks dalam perebutan tempat ketiga klasemen.

"Tim kami dikritik karena mudah ditembus di babak kedua, dan lemah di lini belakang. Saya sangat kesal setiap kali hal itu terjadi," kata pelatih Ko Hee Jin, dalam wawancara usai pertandingan.

BACA JUGA:Catatan Apik Megawati dan Daejeon Red Sparks di Putaran ke-5

BACA JUGA:Liga Voli Korea: IBK Altos Hajar GS Caltex 3-0, Daejeon Red Sparks Tertahan di Peringkat 3

"Dengan kemenangan hari ini, saya rasa saya tidak perlu mendengar pembicaraan seperti itu lagi," tegasnya.

Tren positif Red Sparks dengan 5 kemenangan di putaran kelima ini bahkan bisa menutupi momentum luar biasa dari Heungkuk Pink Spiders. Tim itu sebelumnya menyapu 6 kemenangan di putaran ini.

Sejak awal, kedua tim bertarung sengit. Red Sparks mengumpulkan poin dari dua menaranya, yakni Giovanna Milana dan Megawati Hangestri alias Megatron. Sedangkan kubu Heungkuk Pink Spiders juga mencetak poin dari serangan yang dilakukan Kim Yeon Kyung dan Willow Jhonson.

Set pertama ditutup kapten Red Sparks Lee So Young dengan skor 25-23 untuk Red Sparks. Set kedua jadi sangat krusial. Kejar-kejaran poin tak kunjung henti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber