Bayern Munchen vs Leipzig 2-1, The Bavarian Bangun dari Mimpi Buruk

Bayern Munchen vs Leipzig 2-1, The Bavarian Bangun dari Mimpi Buruk

Bayern Munchen berhasil menyudahi tren buruk mereka setelah mengalahkan RB Leipzig 2-1, 25 Februari 2024-X @FCBayern-

HARIAN DISWAY - Bayern Munchen menyudahi mimpi buruknya usai menekuk RB Leipzig 2-1, Minggu, 25 Februari 2024. Harry Kane menjadi pahlawan The Bayarian (sebutan Bayern Munchen) dengan memborong dua gol.

Allianz Arena menjadi saksi ketegangan antara Bayern Munchen dan RB Leipzig pada laga lanjutan Bundesliga. Bayern Munchen baru saja melalui masa-masa sulit.

Dari spekulasi seputar kepergian pelatih Thomas Tuchel, hingga desas-desus tentang ketegangan di ruang ganti tim. Mimpi buruk itu akhirnya berakhir di tengah sorakan Allianz Arena di  pertandingan dini hari tadi. 

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat bagus dari kami. Kami adalah tim dengan peluang yang lebih baik dalam pertandingan tersebut," kata Harry Kane setelah memenangkan pertandingan, dikutip dari Sky Sports

Pada babak pertama, Bayern Munchen terlihat kesulitan menjebol gawang tamunya. Sehingga paro pertama berakhir tanpa gol.

BACA JUGA:Duh! Man Utd vs Fulham 1-2: Setan Merah Bukan Apa-apa Tanpa Hojlund

BACA JUGA:Liga Inggris: Bournemouth vs Man City 0-1, The Cityzens Nyaris Tersandung di Vitality


Harry Kane mencetak dua gol kemenangan Bayern Munchen vs RB Leipzig, 25 Februari 2024-X @FCBayern-

Bayern Munchen baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-56. Harry Kane berhasil membobol gawang RB Leipzig setelah menerima umpan brilian dari Jamal Musiala.

Tidak mau kalah begitu saja, RB Leipzig memberikan respons cepat. Pada menit ke-70, Benjamin Sesko mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1.

Penyerang asal Slovenia itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Dani Olmo. Gol itu menghidupkan kembali harapan tim tamu.

Ketika pertandingan menuju ke arah hasil imbang, Harry Kane menjadi pahlawan bagi Bayern Munchen.

Di menit 90+1, Kane mencetak gol kemenangan yang memukau, mengakhiri laga dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Bavarian

Gol itu disambut sorakan bahagia dari publik Allianz Arena. Mereka bisa bernafas lega karena sudah  keluar dari kegelapan yang sudah menghantui mereka pada beberapa pekan terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports