Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

Pemain Persebaya Reva Adi Utama, Toni Firmansyah dan Ernando Ari saat senam bersama di Lapangan Tengger Raya, 25 Februari 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya punya acara baru yang bertujuan mendekatkan klub itu dengan warga Surabaya. Program yang disupport Antangin itu diberi nama Persebaya Kampung WANI.

Program Persebaya Kampung WANI by Antangin itu akan digelar rutin. Menyapa Bonek dan Bonita, julukan pendukung Persebaya, yang ada di kampung-kampung di Surabaya.

Edisi perdana Persebaya Kampung WANI by Antangin itu digelar di lapangan Tengger Raya, Surabaya, Minggu, 25 Februari 2024.

Tiga punggawa Persebaya hadir di Edisi perdana Persebaya Kampung WANI by Antangin. Mereka adalah Ernando Ari, Toni Firmansyah, dan Reva Adi.

Ketiganya terlihat antusias bertemu warga Surabaya di Persebaya Kampung WANI by Antangin. Mereka tak canggung berinteraksi langsung dengan Bonek yang bergerombol memadati lapangan di Kelurahan Kandangan itu. 

"Saya rasa acara seperti ini sangat positif karena menjadi silaturahmi Persebaya dengan masyarakat. Di kesempatan ini kami juga bisa memotivasi anak-anak nantinya bisa menjadi pemain Persebaya juga," kata kapten Persebaya Reva Adi.

BACA JUGA:Deal! Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira 2 Tahun 

Reva juga menyambut positif antusiasme Bonek dan Bonita yang hadir di lapangan tersebut. Apalagi para Bonek dan Bonita tak sekadar sibuk berfoto bersama.

Mereka juga antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang digelar. Misalnya bermain mini games bersama untuk memeriahkan acara. 

Dalam mini games itu, warga diajak lomba menggiring bola dan menendangnya masuk ke gawang. 

Tak sedikit yang kesulitan melakukan itu. Celetukan-celutukan lucu pun terdengar.

"Makane ojo maido (mengejek) Paulo Hendrique tok. Mleboko ngunu ae gak iso," celetuk salah satu warga yang disambut gergeran oleh warga yang hadir.


Mini games Persebaya Kampung Wani by Antangin diikuti oleh Bonek Bonita di Lapangan Tengger Raya, 25 Februari 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Canda tawa dan suka ria menyelimuti lapangan Tengger Raya pagi itu. Selepas mencetak gol peserta lomba bisa melakukan selebrasi bersama ketiga punggawa Persebaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: