Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

Senam Hingga Seru-seruan Bareng Pemain di Persebaya Kampung WANI by Antangin

Pemain Persebaya Reva Adi Utama, Toni Firmansyah dan Ernando Ari saat senam bersama di Lapangan Tengger Raya, 25 Februari 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

"Tadi sangat menyenangkan. Karena bisa bertemu, bermain, dan berfoto bersama idola secara langsung," kata Yogi Setiawan, Bonek yang menghadiri acara Persebaya Kampung WANI by Antangin. 

Di akhir acara, ketiga pemain Persebaya naik di atas panggung untuk mengumandangkan anthem Persebaya Song For Pride. Dengan lantang Bonek dan Bonita menyanyikan lagu tersebut. 

Suasana akrab dan penuh kehangatan tercipta di antara Bonek Bonita dan pemain Persebaya. Momen-momen seperti itu tidak hanya mempererat hubungan antara klub dan suporter, tetapi juga memberikan inspirasi bagi Bonek untuk terus mendukung Persebaya. 

BACA JUGA:Persita vs Persebaya 1-1, Paulo Henrique Cetak Gol Bunuh Diri, Paul Munster: Terjadi Salah Paham!

Reva sendiri tak kaget melihat kemeriahan dan keseruan yang ditunjukkan Bonek di sekitar lapangan Tengger Raya itu. 

"Kalau soal antusias jangan ditanya lagi. Soal Persebaya mereka sangat bersemangat mereka selalu mendukung kegiatan Persebaya," puji Bek kiri andalan Bajol Ijo itu.


Penyerahan bantuan Persebaya kepada Masjid Baitushsholaah di acara Persebaya Kampung Wani by Antangin, 25 Februari 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Dalam kesempatan itu, para pemain Persebaya turut memberi bantuan untuk Masjid setempat.

"Semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya. Semoga Persebaya dan masyarakat bisa berkolaborasi lebih baik ke depannya," kata Reva.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: