Live Streaming Lecce vs Inter Milan: Rekor Apik Nerazzurri Bisa Putus di Via del Mare?

Live Streaming Lecce vs Inter Milan: Rekor Apik Nerazzurri Bisa Putus di Via del Mare?

Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0-@inter-Instagram

HARIAN DISWAY Lecce akan menghadapi lawan tangguh di pekan ke-26 Serie A 2023/2024. Mereka akan bersua dengan pemuncak klasemen sementara liga Inter Milan pada Senin, 26 Februari 2024. 

Pertandingan Lecce vs Inter Milan itu akan dihelat di Stadio Via del Mare markas Lecce. Pertandingan itu akan menyuguhka pertarungan seru antara dua tim dengan momentum yang berbeda.

Tuan rumah Lecce memiliki catatan hasil buruk pada beberapa laga terakhir. Tim besutan Roberto D’Aversa itu hanya mampu mencatat satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Namun, mereka memulai bulan ini dengan kemenangan saat menjamu Fiorentina. Sayangnya momentum tersebut tidak berlanjut. Mereka telah menelan dua kekalahan beruntun sejak itu.

Kekalahan tandang 0-2 dari Torino dalam pertandingan papan tengah pekan lalu, menjadi pukulan tersendiri bagi Lecce. Bahkan, mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Marin Pongračić dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-70.

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen

BACA JUGA:Parma Bersiap Kembali ke Serie A dengan Performa Mencengangkan di Serie B


Juventus akhirnya bisa membenamkan Lecce lewat gol Nicolo Fagioli Minggu dini hari 30 Oktober WIB.-Juventus FC-disway.id

"Kami menghadapi Inter yang meraih 9 kemenangan beruntun. Kami harus memberikan segalanya. Mungkin terlihat mustahil untuk meraih hasil melawan Inter, namun tidak ada yang mustahil dalam sepak bola," kata Roberto D’Aversa dilansir dari laman resmi Inter Milan. 

"Ada beberapa aspek positif. Misalnya, kami akan bermain di kandang sendiri," sambung pelatih berusia 48 tahun itu. 

Sementara itu, Inter Milan telah mempertahankan rekor 100 persen di semua kompetisi sepanjang tahun 2024.

Mereka menunjukkan keunggulan mereka dengan meraih kemenangan telak 4-0 atas Salernitana dalam pertandingan sebelumnya.

Kemenangan Inter Milan tidak hanya terjadi di liga domestik, tetapi juga di pentas Eropa. Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermilan.id