Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

Live Streaming Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Siapa yang Pesta di Wembley?

Prediksi Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2023/2024-chelseafc/Instagram-

HARIAN DISWAY - Suasana membara menyelimuti Chelsea dan Liverpool menyongsong laga Final Carabao Cup, Minggu, 25 Februari 2024. Duel dua tim raksasa Liga Inggris itu akan digelar di Wembley Stadium pukul 22.00 WIB. 

Chelsea dengan riak-riak gemerlapnya, telah menampilkan penampilan yang mengesankan belakangan ini. Mereka berada di partai puncak Carabao Cup usai menundukkan Middlesborugh dengan agregat 6-2. 

The Blues -sebutan Chelsea- juga memiliki modal apik menjelang laga final malam nanti. Skuad asuhan Mauricio Pochettino berhasil menang melawan Aston Villa di FA Cup dan Crystal Palace di liga dengan skor yang sama 3-1. 

Mereka juga berhasil menahan imbang juara bertahan Liga Inggris, Manchester City 1-1. Sehingga mental Enzo Fernandez cs pun terangkat menjelang melawan pasukan Jurgen Klopp

"Saya sangat santai. Saya juga berpengalaman, saya pernah bermain di final di Paris. Tentu saja kami berangkat kerja dan ketika saatnya tiba untuk bermain, maka kami akan mulai merasakan adrenalin dan tentunya kami ingin menang," kata Mauricio Pchettino dilansir dari laman resmi Chelsea. 

BACA JUGA:Final Carabao Cup Liverpool vs Chelsea: The Reds Targetkan Quadruple untuk Kado Jurgen Klopp

BACA JUGA:Arsenal vs Newcastle 4-1: The Gooners Sikat The Magpies Di Bawah Gemerlap Emirates


Chelsea vs Liverpool: 10 Fakta Penting Jelang Final Piala Carabao 2023-2024 Malam Ini-liverpoolfc/Instagram-

Sementara itu, Liverpool juga tak kalah memukau. Dengan ketangguhannya, Liverpool berhasil menghancurkan Burnley 3-1.

Liverpool juga menaklukkan Brentford dan Luton Town dengan skor 4-1 di Liga Inggris. 

Namun, Liverpool juga memiliki bekal apik kala bersua armada Mauricio Pochettino. The Reds (sebutan Liverpool) menggulung Chelsea 4-1 pada lanjutan Liga Inggris, 1 Februari lalu. 

"Saya akan benar-benar menghormati dan mengakui kekuatan mereka (Chelsea, Red). Moises Caicedo dan Enzo Fernandez menjadi jantung permainan mereka. Jika kita membiarkan Enzo bebas, dia bisa memainkan umpan ke mana saja. Itu akan berbahaya," kata Pep Lijnders asisten pelatih Liverpool dikutip dari situs resmi Liverpool. 

Kisah seru antara Chelsea dan Liverpool sudah bermula di Liga Inggris musim ini. Di Stamford Bridge pada pekan pembuka liga, keduanya bermain imbang 1-1.

BACA JUGA:Agak Laen! Mikel Arteta Racik Arsenal Pakai Dobel 'False 9' Lawan Newcastle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber