Arsenal vs Newcastle 4-1: The Gooners Sikat The Magpies Di Bawah Gemerlap Emirates

Arsenal vs Newcastle 4-1: The Gooners Sikat The Magpies Di Bawah Gemerlap Emirates

Arsenal berhasil menggulung tamunya Newcastle United 4-1 di Emirates Stadium, 25 Februari 2024-X @Arsenal-

HARIAN DISWAY - Pembantaian terjadi di Emirates Stadium. Di laga Arsenal vs Newcastle. Arsenal berhasil membantai tamunya Newcastle United dengan skor 4-1, Minggu pagi 25 Januari 2024.

Tim besutan Mikel Arteta itu begitu mendominasi pertandingan. Dua gol berhasil disarangkan The Gooners -sebutan Arsenal- di paro pertama lewat gol bunuh diri Sven Botman di menit ke-18, dan gol Kai Havertz di menit ke-24.

"Kami tampil luar biasa. Penghargaan besar untuk para pemain yang hanya punya waktu persiapan dua setengah hari. Cara mereka mengeksekusi segalanya sangat baik dan penuh keberanian," kata Mikel Arteta selepas laga dinukil dari Sky Sports

Arsenal memulai pertandingan dengan penuh determinasi. Bultinya mereka bisa membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Sven Botman. Lalu mereka juga mampu menambah tiga gol lagi.

Kontribusi gemilang dari Kai Havertz, Bukayo Saka, dan Jakub Kiwior membawa keunggulan bagi tuan rumah. Sementara gol hiburan tim tamu datang dari Joe Willock.

BACA JUGA:Agak Laen! Mikel Arteta Racik Arsenal Pakai Dobel 'False 9' Lawan Newcastle

BACA JUGA:Duh! Man Utd vs Fulham 1-2: Setan Merah Bukan Apa-apa Tanpa Hojlund


Declan Rice saat melawan Newcastle United di lanjutan Liga 1 2023/2024, 25 Februari 2024-X @Arsenal-

Dengan kemenangan itu, Arsenal berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Liverpool menjadi dua poin (58-60). Di sisi lain, Newcastle tertahan di peringkat delapan dengan torehan 37 poin.

Pertandingan dimulai dengan Arsenal mengendalikan penuh situasi di lapangan. Mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui gol bunuh diri Sven Botman, yang tercipta setelah sebuah kemelut di muka gawang Newcastle.

Keunggulan Arsenal semakin diperbesar enam menit kemudian melalui aksi gemilang Kai Havertz. Umpan brilian dari Jorginho disambut dengan sepakan terukur Gabriel Martinelli yang kemudian diolah menjadi gol oleh Havertz.

Arsenal terus mendominasi jalannya pertandingan dan mendapat sejumlah peluang emas untuk menambah keunggulan. Namun, skor tetap bertahan 2-0 untuk tuan rumah hingga jeda turun minum.

BACA JUGA:Liga Inggris: Bournemouth vs Man City 0-1, The Cityzens Nyaris Tersandung di Vitality 

BACA JUGA:Toni Kroos Pensiun? Anceloti Langsung Klarifikasi Begini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports