Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

Selebrasi Pemain Inter Milan usai mengalahkan Lecce di matchday ke 26 Serie A --instagram @inter

HARIAN DISWAY – Inter Milan bertandang ke markas Lecce pada pekan ke 26 Seria A di Ettore Giardiniero, Senin 26 Februari 2024 dini hari WIB.

Il Nerazzurri menang telak dengan skor 4-0. Hal ini semakin membuat Inter nyaman di puncak klasemen serie A.

Inter Milan bermain menyerang sejak menit awal. Sehingga Inter dapat mencetak gol pembuka di menit ke-15 lewat sepakan mendatar dari Lautaro Martinez.

Gol ini merupakan gol 100 Lautaro Martinez bersama Inter Milan. Tidak puas dengan satu gol Lautaro Martinez cs, tidak sama sekali menurunkan tempo pertandingan. Inter menyerang pertahanan Lecce tanpa ampun.

Wladimiro Falcone, kiper lecce masih mampu menahan serangan dari Inter. Hingga istirahat babak pertama tidak ada gol tambahan untuk Inter Milan.

BACA JUGA:Layak Juara! Peluang Sudetto Inter Milan Nyaris 100 Persen

Di babak kedua Inter Milan malah tampil lebih menyerang lagi.

Formasi 3-5-2 yang di gunakan oleh Simeone Inzaghi membuat Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, dan Davide Frattesi terus menyuplai bola kepada Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez di lini serang.

Hal itu membuat lini depan Inter semakin di atas angin. Terbukti di menit ke-54 Inter Milan menambah gol melalui umpan yang terarah dari Alexis Sanchez dan disambut oleh penyelesaian yang cukup simpel oleh Davide Frattesi.


Selebrasi Lautaro Martinez usai cetak gol ke 100 bersama Inter Milan--instagram @inter

Hanya berselang dua menit Inter dapat menambah pundi pundi gol. Sekarang ganti Davide Frattesi yang memberi umpan cantik, kemudian umpan tersebut dapat dituntaskan oleh Lautaro Martinez sehingga menjadi gol. Inter Milan unggul 3 gol atas Lecce. 

BACA JUGA:Epick Comeback! Juventus Kalahkan Frosinone 3-2, Selamat di Menit ke-96

Stevan De Vrij menambah kedudukan lewat sundulan di menit ke-67 usai memanfaatkan sepak pojok yang melengkung dari Federico Dimarco dan menjadi  penutup pesta gol Inter Milan ke gawang Lecce pada pertandingan itu. 

Lecce tidak dapat mencetak satu gol hingga peluit terakhir tanda pertandingan telah usai dibunyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber