Khusus Pecinta Makanan Manis, Cek Daftar Dessert Cafe di Surabaya yang Boleh Dicoba!

Khusus Pecinta Makanan Manis, Cek Daftar Dessert Cafe di Surabaya yang Boleh Dicoba!

Beberapa pilihan dessert cafe di Surabaya ini menyediakan berbagai menu dessert yang menarik untuk pecinta makanan manis. Seperti di Oikos House ini. -Oikos House-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- Gempuran kafe dengan konsep unik hingga estetik mulai jadi incaran para pelanggannya. Tak hanya dari segi spot bangunan yang Instagramable, menu hidangan pun kian berinovasi dan beragam, salah satunya yakni dessert.

Sebagai penggemar makanan manis, dessert selalu memiliki ruang tersisihkan. Oleh karenanya kini berbagai kafe tentu memiliki menu dessert unggulan. Berikut daftar dessert cafe di Surabaya yang bisa Anda datangi.

1. Groovery Cafe x Lafeerie

Groovery Cafe berlokasi di Ruko Villa Bukit Mas Dukuh Pakis. Kafe dengan konsep interior ala Korea dan perpaduan warna pastel di setiap ruangan ini memberikan nuansa lucu dan elegan bagi pengunjung.
Groovery Coffee dengan konsep interior ala Korea dan perpaduan warna pastel di setiap ruangan ini memberikan nuansa lucu dan elegan bagi pengunjung. Lihat menunya yang oke, bukan.--IG Groovery Coffee

Berbagai pilihan menu dessert dapat Anda cicipi. Terutama menu dessert cookies shoot yang berbentuk seperti gelas dan dapat diminum.

Kafe ini memiliki range harga makanan dan minuman mulai dari Rp 15-Rp 40 ribu. Tak hanya cookies shoot, menu menggiurkan lainnya seperti eclair tiramisu bisa Anda nikmati di Groovery Cafe.

2. Ricco Chocolatier


Japanese Matcha Tart yang unik dari Ricco Chocolatier--instagram riccochocolatier

Ricco Chocolatier berlokasi di Ruko North Junction, Citraland. Bagi dessert lover di wilayah Surabaya Barat, bersenanglah karena di Ricco Chocolatier menawarkan berbagai menu dessert nikmat dari segi rasa dan tampilan yang cantik.
Japanese Matcha Tart yang unik dari Ricco Chocolatier. Bagi dessert lover di wilayah Surabaya Barat, salah satu menu dessert ini tampak nikmat. Semua oke dari segi rasa dan tampilan yang cantik. --IG @riccochocolatier

Untuk menu di kafe ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50 ribu Menu Italian Tiramisu menjadi andalan dan paling digemari bagi pengunjung, selain itu terdapat varian menu lainnya seperti Japanese Matcha Tart, Fruit Roll Cake, dan New York Cheeseccake yang bisa Anda coba.

3. BrunsJ

BrunsJ Cafe berlokasi di Ruko Nirwana Eksekutif No. 63, Wonorejo. Ruko dengan interior dominasi putih dan kayu menawarkan konsep minimalis. Menu Choco Mousse Burnt Cheesecake dengan perpaduan rasa manis gurih cheesecake dan sedikit hint pahit dari bubuk kokoa membuat menu ini banyak dicari.
Harga menu di BrunsJ mulai dari Rp 25 ribu. Selain slice cake, BrunsJ juga menyediakan menu dessert dengan varian diameter 16 cm yang bisa dinikmati beramai-ramai. --IG @brunsj

Harga menu di BrunsJ dipatok mulai dari Rp 25 ribu. Selain slice cake, BrunsJ juga menyediakan menu dessert dengan varian diameter 16 cm yang bisa dinikmati beramai-ramai.

4. Manis Lab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber