Catat! Live Streaming Liga 1 PSM vs Persebaya, Adu Gengsi di Batakan

 Catat! Live Streaming Liga 1 PSM vs Persebaya, Adu Gengsi di Batakan

Persebaya saat melakukan official training di Stadion Batakan jelang laga kontra PSM Makassar, 27 Februari 2024-Media Persebaya -

Pada pertemuan pertama musim ini, Persebaya bisa menaklukkan Pasukan Ramang 1-0. Gol tunggal Song Ui-Young mengantarkan mereka meraih tiga poin atas PSM di Gelora Bung Tomo.


Paulo Henrique mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di laga Persebaya vs Persita, 23 Februari 2024-Instagram @officialpersebaya -

Namun, statistik menunjukkan dominasi Juku Eja dalam 5 pertemuan terakhir kedua klub. Juku Eja (sebutan lain PSM Makassar), meraih 3 kemenangan dan hanya 2 kali kalah.

Pertandingan kali ini menjanjikan duel sengit antar dua tim dengan gaya bermain berbeda. PSM, yang dikenal dengan permainan kolektif dan pressing ketat, akan diuji oleh Persebaya yang mengandalkan kecepatan dan serangan balik mematikan.

BACA JUGA:Persebaya Hanya Bisa Imbang Lawan Persita 1-1, Paul Munster Tak Puas: Saya Kecewa di Babak Pertama!

Mampukah PSM mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di hadapan Persebaya? Atau Bajul Ijo yang akan memberikan kejutan dan merapatkan jarak di klasemen?

Jawabannya akan tersaji pada pertandingan malam nanti. Berikut adalah link live streaming pertandingan PSM vs Persebaya. 

Pekan ke-26 Liga 1 2023/2024: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya 

Tanggal: Rabu, 28 Februari 2024 

Kick-off: 19.00 WIB 

Stadion: Batakan, Balikpapan

Live streaming: Vidio (klik di sini). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: