Live Streaming Persik vs Barito, Pertempuran Sengit Papan Tengah Liga 1

Live Streaming Persik vs Barito, Pertempuran Sengit Papan Tengah Liga 1

Persik Kediri berhasil menang tipis 1-0 di Derbi Jatim atas Arema FC, 27 November 2023-Instagram @liga1match-

HARIAN DISWAY - Aroma pertempuran sengit sudah tercium ketika Persik Kediri yang akan ditantang Barito Putera, 28 Februari 2024. Persik Kediri akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 itu.

Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Brawijaya markas Persik Kediri. Macan Putih (sebutan Persik Kediri) tengah berusaha mengembalikan kepercayaan diri mereka. 

Kedua kesebelasan sama-sama menduduki papan tengah klasemen. Persik Kediri bertengger di posisi keenam dengan 37 poin, sedangkan Barito Putera menempati urutan kedelapan dengan 34 poin.

Maka, kemenangan di laga sore nanti akan menjadi harga mati bagi kedua tim. Sebab tambahan tiga poin di laga nanti bisa menjaga asa kedua tim untuk lolos ke babak championship series.

BACA JUGA:Full Time PSS Sleman vs Perista Tangerang: Hujan Gol di Solo, Hasil Imbang 3-3

BACA JUGA:Full Time Dewa United vs Rans FC: Tangsel Warior Hajar Prestige Phoenix 5-0

Persik Kediri, sebagai tuan rumah, tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Motivasi mereka semakin tinggi setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya melawan Persis Solo.


Renan Silva menjadi pahlawan kemenangan Persik Kediri, setelah mencetak gol di penghujung babak kedua, 5 Februari 2024-Akun X @persikfckediri-

Namun, mereka harus kehilangan dua pemain kunci, Rohit Chand dan Renan Silva. Kedua pemain pilar Macan Putih itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Mungkin Marcelo Rospide akan menggantikan peran keduanya dengan duet Ze Valente dan Irfan Bachdim. Sehingga lini tengah Macan Putih bisa lebih kuat dengan hadirnya duet Ze-Bachdim. 

Di sisi lain, Barito Putera datang ke Kediri dengan modal positif. Mereka berhasil menahan imbang Persib Bandung di laga terakhir.

Laskar Antasari (sebutan Barito Putera) siap memanfaatkan momentum apik itu untuk meraih poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

BACA JUGA:Paul Munster Pimpin Persebaya Tantang PSM Makassar dengan Konfidensi Tinggi

BACA JUGA:Head to Head PSM vs Persebaya: Ujian Konsistensi Bajol Ijo dan Juku Eja


Pemain Persib Bandung, David Da Silva saat berhadapan dengan pemain Barito Putera --instagram @liga1match

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Persik Kediri, dengan gaya bermain menyerang mereka, akan berusaha menembus pertahanan Barito Putera yang dikenal solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: