Kabar Gembira untuk Beauty Enthusiast! Lancome Bagikan Hadiah Gratis Eksklusif di Shopee Mall

Kabar Gembira untuk Beauty Enthusiast! Lancome Bagikan Hadiah Gratis Eksklusif di Shopee Mall

Spesial dalam Lancome Grand Opening di Shopee Mall, dapatkan promo Save Up To 50% hingga jalan-jalan gratis ke Paris-istimewa-

HARIAN DISWAY - Merek kecantikan luxury Lancôme menawarkan promo paling menggiurkan dalam merayakan grand opening-nya di Shopee Mall. Tak main-main, para pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan hadiah gratis hinggan jalan-jalan ke Paris.

Lancôme Super Grand Opening di Shopee Mall menawarkan promo Save Up to 50%, bundle eksklusif, hadiah gratis, voucher diskon, hingga trip ke Paris. Promo-promo ini bisa Anda dapatkan jika berbelanja di Lancôme Official Store yang ada di Shopee Mall pada periode 25 Februari hingga 29 Februari 2024.

Tidak perlu khawatir jika ada berbelanja di Shopee Mall. Karena semua produk yang ditawarkan sudah pasti ori dan berkualitas tinggi.

Apalagi di Shopee Mall ada penawaran 7 Hari Pengembalian, 100% Ori, dan Gratis Ongkir. Dapatkan juga promo Cicilan 0% untuk metode pembayaran SPayLater di Shopee Mall. Nikmati promo Bayar Nanti, Bunga 0% dengan Minimum Pembayaran Rp0.

Eits, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan semua bonus di atas. Yuk bahas satu per satu.

Untuk mendapatkan promo Save Up To 50%, kamu hanya perlu membeli bundle produk dari Lancome, yaitu Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation, Lancome Idole Eau De Parfum Spray 50ml - Parfum Wanita, Lancome Advanced Genifique 30ml Skincare - Serum Wajah, Lancome Advanced Genifique Yeux New Eye Cream 15ml - Eye Cream - Glowing, dan Lancome Renergie Ultra Triple Serum 50ml - Serum Wajah - Anti Aging.

Dengan membeli bundle-bundle tersebut, kamu bisa lebih hemat hingga 50 persen, lho. Wow! Selain lebih hemat, kamu juga bisa dapat hadiah gratis dengan melakukan pembelian produk pilihan di Lancome Official Store.

Dapatkan hadiah gratis senilai ratusan ribu rupiah seperti Lancome Advanced Genifique Serum 5ml, Lancome Idole EDP 5ml, Lancome Bi-Facil Eye Makeup Remover 30ml, Lancome Rouge Mini Lipstick, hingga Exclusive Pouch.

Dapatkan juga bundle istimewa yaitu Lancôme Exclusive Bundle Only on Shopee! yang terdiri dari Lancome Genifique Serum 30ml & Eye Cream 15ml, Lancome Skin Repair Set, dan Lancome Best Seller Kit.


Lancome kini hadir di Shopee Mall dengan nama akun toko @lancomeindonesia-istimewa-

Tidak sampai di situ, kamu juga akan bisa mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Paris dari Lancôme! Caranya mudah, kamu hanya perlu melakukan review produk Lancome, begini penjelasan lengkapnya.

Pertama-tama, kamu harus follow dan sign up sebagai member di Lancome Official Store di Shopee. Langkah kedua adalah beli produk Lancome apapun yang kamu inginkan.

Terakhir, kamu hanya perlu melakukan review produk lengkap dengan foto di halaman produk Lancome yang telah kamu beli di Shopee. Review bisa kamu lakukan hingga 10 Maret 2024 mendatang. Nah, jika beruntung, kamu bisa mendapatkan hadiah trip ke Paris secara gratis.

Jadi tunggu apa lagi, langsung serbu Lancôme Official Store di Shopee Mall dan beli produk-produk terbaiknya untuk mendapatkan promo paling spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: