Pesan Prabowo Dalam Wisuda UKRI: Jadilah Pemimpin yang Cinta Rakyat

Pesan Prabowo Dalam Wisuda UKRI: Jadilah Pemimpin yang Cinta Rakyat

Prabowo Subianto memberi ucapan selamat kepada wisudawan Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Kamis, 29 Februari 2024. --

HARIAN DISWAY - Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia, Prabowo Subianto menghadiri wisuda sarjana Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan pesan untuk ratusan wisudawan dan wisudawati agar tidak berhenti belajar supaya dapat memberi kontribusi lebih banyak untuk negara. 

Prabowo mengatakan, Indonesia selalu membutuhkan peran anak muda. Ia juga mendorong para wisudawan dan wisudawati untuk menjadi pemimpin yang selalu mencintai rakyat.  "Saya titip sama anak-anak muda ini, jadilah pemimpin yang cinta rakyat," kata Prabowo. 

Dikatakan lebih lanjut, "Kita butuh anak-anak muda yang tangguh, kita butuh anak-anak muda yang cerdas, kita butuh anak-anak muda yang pintar."

BACA JUGA:Survei Indikator Pasca Pilpres: Prabowo-Gibran Banyak Dipilih Perempuan dan Pemilih Non Muslim

BACA JUGA:Prabowo Subianto Terima Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftar Tokoh Penerima Gelar yang Sama

Prabowo menilai peran pemimpin adalah salah faktor penting yang mempengaruhi masa depan sebuah kelompok. Ia juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar melandasi setiap langkahnya dengan mengutamakan kepentingan rakyat. 

"Saudara boleh inovatif, harus kreatif, harus cari kekayaan dengan tidak merampok uang rakyat," lanjut Prabowo. 


Prabowo Subianto memberi sambutan dalam wisuda Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), Kamis, 29 Februari 2024.--

"Rakyat Indonesia masih banyak yang susah. Banyak anak-anak kita yang enggak makan pagi. Anda-anda yang muda ini harapan mereka," terang Prabowo.

Prabowo juga mengingatkan bahwa pengabdian para pemuda dapat dimulai dari bagian terkecil di lingkungannya. Selain pintar, ia juga menekankan para pemuda harus menjadi tangguh. 

BACA JUGA:Survei Indikator: Pendukung Prabowo-Gibran Puas dengan Kinerja Jokowi

BACA JUGA:Pengamat Politik Sebut Pemberian Pangkat Bintang 4 Untuk Prabowo Tidak Bermuatan Politis

"Kita butuh anak muda sebagai calon-calon pemimpin. Dalam waktu dekat, saudara bisa saja nanti memimpin mulai dari tingkat pedesaan, setelah itu meningkat-meningkat terus," ucap Prabowo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: