Link Live Streaming Al Nassr vs Al Hazm: Ronaldo Cs Lawan Tim Juru Kunci, Bisa Menang?

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Hazm: Ronaldo Cs Lawan Tim Juru Kunci, Bisa Menang?

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol pertama Al Nassr ke gawang Al Fateh , 18 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

HARIAN DISWAY - Al Nassr akan kembali bertanding pada lanjutan Liga Arab Saudi. Tim berjuluk Faris Najd itu akan menjamu Al Hazm, Jumat, 1 Maret 2024 pukul 00.00 WIB. 

Al Nassr akan bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut. Cristiano Ronaldo cs di atas kertas diunggulkan daripada tamunya itu. 

Saat ini mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan Al Hazm menjadi juru kunci klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Maka pasukan Luis Castro diprediksi bisa memenangkan pertandingan.

Apalagi Al Nassr berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Al Shabab pekan lalu. Mental mereka pun kian meroket menatap pertandingan dini hari nanti. 

Cristiano Ronaldo dan Talisca menjadi kunci saat Faris Najd menekuk Al Shabab. Kemenangan itu membuat Al Nassr mengukuhkan posisinya di peringkat kedua dengan 52 poin.

BACA JUGA:Alphonso Davies Selangkah Lagi Gabung Real Madrid, Galacticos Jilid 3 Makin Nyata

BACA JUGA:Messi Selamatkan Inter Miami dari LA Galaxy, Cetak Gol di Menit Akhir

Al Nassr ingin memenangkan pertandingan melawan AL Hazm. Karena mereka ingin menjaga jarak tujuh poin dengan sang pemuncak klasemen, Al Hilal (52-59). 


Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Al Nassr atas Al Fateh, 18 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

Sementara tim tamu, Al Hazm hanya berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Al Khaleej pekan lalu.

Meskipun sempat tertinggal, Al Hazm berhasil menyamakan skor berkat gol Paulo Ricardo.

Namun, hasil tambahan satu angka itu tak membuat mereka mentas di zona degradasi. Mereka tetap menempati dasar klasemen, di peringkat ke-18.

Dari segi kualitas pemain, Al Nassr jelas diunggulkan. Mereka memiliki banyak mantan pesepakbola elit Eropa seperti Cristiano Ronaldo, Aymeric Laporte, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: