Fulltime Lazio vs Milan 0-1: Drama 3 Kartu Merah, Rossonerri Menang Settingan?

Fulltime Lazio vs Milan 0-1: Drama 3 Kartu Merah, Rossonerri Menang Settingan?

AC Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Lazio pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, 2 Maret 2024 -X @ACMilan-

HARIAN DISWAY - AC Milan berhasil meraih kemenagan dramatis 1-0 atas Lazio di Stadion Olimpico, Sabtu, 2 Maret 2024 WIB. Kemenangan dramatis tim berjuluk Rossonerri itu diwarnai tiga kartu merah untuk tuan rumah Lazio.

Kegigihan luar biasa ditunjukkan pasukan Stefano Pioli dalam mencetak gol. Pertarungan ketat terjadi sepanjang pertandingan.

Namun, tim tamu berhasil mencuri 3 poin berkat gol tunggal Noah Okafor di menit ke-88. Sehingga Rossonerri berhasil kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA:AC Milan vs Atalanta: Tuan Rumah Tertahan di San Siro 1-1

"Dalam pertandingan tandang terakhi, kami selalu kebobolan banyak gol. Kesalahan lini belakang kami selalu lengah," kata Stefano Pioli kepada ESPN pasca pertandingan.

"Tapi, tadi kami bisa bermain disiplin dan kompak. Kami akan meneruskan momentum ini sampai musim berakhir," lanjut eks juru taktik Fiorentina itu. Berikut jalannya pertandingan.

Babak pertama 


Ismail Benancer saat melewati hadangan Matias Vecino di pertandingan pekan ke-27 Serie A 2023/2024, 2 Maret 2024-X @ACMilan-

Kedua tim bermain seimbang selama 15 menit pertama. Aksi saling berbalas serangan dipertontonkan oleh kedua kesebelasan. Namun, bola lebih banyak berputar di lini tengah.

BACA JUGA:Rennes vs Milan 3-2: Rossoneri Lolos ke 16 Besar Liga Eropa

Alhasil tak banyak peluang berbahaya yang tercipta di 45 menit pertama. Kedua tim terlihat terlalu berhati-hati dalam membangun serangan.

Seperti aksi Matias Vecino di menit ke-8 yang hampir menghasilkan gol dengan tembakan kaki kirinya. Tapi, tembakannya masih melenceng dari target.

AC Milan sendiri juga bisa menciptakan ancaman bagi Lazio. Di menit ke-22 Alessandro Florenzi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayangnya, usahanya itu masih bisa diblok barisan pertahanan Biancoceleste (sebutan Lazio).

BACA JUGA:Monza Hajar Milan 4-2, Sang Pelatih Dedikasikan Kemenangan pada Silvio Berlusconi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn