Surprise! V BTS Rilis Single FRI(END)S pada 15 Maret, Tentang Apa Sih?

Surprise! V BTS Rilis Single FRI(END)S pada 15 Maret, Tentang Apa Sih?

Surprise! V BTS rilis single terbaru FRI(END)S pada bulan Maret.--X

HARIAN DISWAY - Apa itu hiatus? Meski sedang wamil, para member BTS tak henti-hentinya menyapa fans lewat karya-karya solo mereka. Yang terbaru, V BTS berencana merilis single digital bertajuk FRI(END)S dalam waktu dekat.

Bighit Music, agensi BTS, menyebutkan bahwa FRI(END)S bakal diluncurkan pada Jumat, 15 Maret 2024 pukul 13.00 KST. Atau sekitar pukul 11 WIB.

ARMY (sebutan fans BTS) sudah bisa melakukan pre-save lagu itu di Spotify dan Apple Music. Sehingga saat ia resmi diluncurkan nanti, fans bisa mendapatkan notifikasi.

BACA JUGA:Valentine’s Day, Ini Kado Jungkook dan V BTS buat ARMY

"FRI(END)S adalah lagu cinta yang bergenre R&B dengan sedikit sentuhan pop soul," ungkap BigHit dalam pernyataan rersminya di Weverse. "Nantikan karya terbaru V dengan penuh antusiasme, ya," pinta agensi tersebut.


SURPRISE! V BTS rilis single FRI(END)S, catat tanggal rilisnya.-Bighit Music -

"Lagu ini menghadirkan romansa yang menarik dan jenaka melalui liriknya, yang seluruhnya ditulis dalam bahasa Inggris," lanjut Bighit.

BigHit juga menjelaskan makna artwork lagu FRI(END)S yang menggunakan background warna pink vivid. Menurut agensi, hal itu menunjukkan bahwa single tersebut bakal mengusung mood yang cerah dan ceria.

BACA JUGA:Alasan V BTS Mau Bintangi MV Love Wins All Bareng IU: Bayar Utang!

BACA JUGA:7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

Pengumuman tersebut membuat ARMY sangat bersemangat. Mereka langsung memenuhi media sosial X (dulunya Twitter) dengan berbagai tagar yang memeriahkan rencana peluncuran single tersebut.

Kata-kata kunci seperti S by V, S is coming, dan V Friends memenuhi trending topic. Fans membahas berbagai macam teori, spekulasi, hingga hubungan FRI(END)S dengan lagu-lagu BTS yang lain.


SURPRISE! V BTS rilis single FRI(END)S, catat tanggal rilisnya. Foto: V dalam teaser yang sempat dibagikan Bighit pada akhir pekan.-Bighit Music -

Ya, meskipun BigHit bilang lagu itu bernuansa gembira, fans tidak begitu saja percaya. Mereka ramai membahas teori, apakah lagu ini mengisahkan pertemanan yang berakhir menyedihkan. Atau percintaan yang terjebak pada friendzone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber