7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

7 Hal Seru di Balik MV Love Wins All Milik IU yang Dibintangi V BTS

7 HAL SERU di balik MV Love Wins All milik IU yang dibintangi V BTS .-Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - Single terbaru IU, Love Wins All, masih menjadi trending topic di dunia musik. Selain karena lagunya yang begitu indah, klip videonya juga sangat disukai fans. Kehadiran V BTS sebagai bintangnya menjadi nilai plus.

Dirilis pada 23 Januari 2024, music video (MV) Love Wins All sudah ditonton sebanyak 29,6 juta kali.

Nah, pada Minggu, 28 Januari 2024, IU berbaik hati membagikan proses pembuatan MV Love Wins All di kanal YouTube pribadinya, IU Official. Berikut 7 hal seru yang diceritakan IU lewat video berdurasi 29 menit tersebut.

BACA JUGA:5 Makna di Balik MV Love Wins All IU dan V BTS yang Supersedih Versi Sutradara

1. Lokasi Syuting


7 HAL SERU di balik MV Love Wins All milik IU yang dibintangi V BTS . -Edam Entertainment-

Sebagaimana diberitakan, MV Love Wins All disutradarai oleh sineas top Uhm Tae Hwa. Yang tahun lalu merajai ajang penghargaan film Korea berkat karya terbarunya, Concrete Utopia. Ia bahkan merebut gelar Sutradara Terbaik dalam Blue Dragon Film Awards 2023.

Nah, untuk mewujudkan visi IU tentang dunia sepasang kekasih yang hancur lebur, ia menggeber syuting MV di kota Yangyang, Provinsi Gangwon. Di sana, ada sebuah bangunan bekas yang bagus sekali. Cocok untuk menggambarkan dunia yang dibayangkan IU.

2. Pemilihan Uhm Tae Hwa


7 HAL SERU di balik MV Love Wins All milik IU yang dibintangi V BTS. Foto: Uhm Tae Hwa menerima trofi Sutradara Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2023.-KBS TV-

Kenapa IU meminta Uhm Tae Hwa yang menyutradarai klip video Love Wins All? Simpel.

"Ya, tema lagu ini kan tentang dunia yang hancur berkeping-keping. Dalam proses menggarap lagu ini, aku menonton Concrete Utopia. Langsung deh, aku mengontak sutradara Uhm Tae Hwa," ungkap IU.

BACA JUGA:Nangis Berjamaah! IU dan V BTS Jadi Pengantin Tragis di MV Love Wins All, Chemistry-nya Juara

IU rupanya sangat tertarik dengan cara Uhm Tae Hwa menangani Concrete Utopia. Sebuah film bencana yang menurut dia setting-nya realistis. Tapi tetap berfokus pada sisi emosional setiap karakter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: iu official