Nangis Berjamaah! IU dan V BTS Jadi Pengantin Tragis di MV Love Wins All, Chemistry-nya Juara

Nangis Berjamaah! IU dan V BTS Jadi Pengantin Tragis di MV Love Wins All, Chemistry-nya Juara

NANGIS berjamaah! IU dan V BTS jadi pengantin tragis di MV Love Wins All, chemistry-nya juara.-Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - IU merilis single baru, Love Wins All pada Selasa, 23 Januari 2024. Namun, yang lebih ditunggu-tunggu fans adalah MV alias video musiknya. MV itu baru menyusul diluncurkan pada 24 Januari 2024 tengah malam, atau Selasa malam WIB.

Fans excited bukan hanya karena MV itu dibintangi oleh V BTS. Tapi juga karena IU mengemasnya secara sinematik.

Artinya, klip video itu bukan hanya menampilkan tema lagu. Tapi juga memiki tokoh dan plot cerita. Juga digarap dengan penyutradaraan ala film layar lebar.

BACA JUGA:Auto Galau! Ini Lirik dan Terjemahan Love Wins All Milik IU

MV berdurasi 5 menit 2 detik itu disutradarai oleh sineas Concrete Utopia Um Tae Hwa. Menyajikan kisah menyedihkan antara pasangan kekasih yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia pascakiamat yang hancur lebur.


NANGIS berjamaah! IU dan V BTS jadi pengantin tragis di MV Love Wins All, chemistry-nya juara.-Edam Entertainment-

Lirik lagu Love Wins All yang pilu, suara tinggi IU yang menyayat hati, akting IU dan V yang meyakinkan, plus filter sephia yang digunakan membuat nuansa MV tersebut semakin menyedihkan. Dijamin nangis berjamaah!

Apalagi kalau dinyanyikan sambil membaca liriknya...

Klip video Love Wins All dibuka dengan sepasang kekasih yang sedang berlari melintasi hutan. Wajah mereka penuh luka. Mereka berusaha bersembunyi dari sebuah kubus raksasa berwarna abu-abu yang melayang-layang di angkasa.

BACA JUGA:IU Ubah Judul Single Love Wins Jelang Rilis Gara-Gara Kontroversi, Ini Judul Barunya!

BACA JUGA:IU Konser di Jakarta April 2024, Ini Daftar 7 Lagu Terbaik yang Harus Kamu Tahu

IU dan V, pasangan itu, kemudian menemukan bangunan kosong. Sepertinya bekas department store. Begitu mereka masuk, keduanya disambut tumpukan pakaian bekas yang menggunung. Hampir menyentuh langit-langit.

Mereka melihat ke ruangan-ruangan lain, dan menemukan bekas toko buku. Sebuah camcorder berdebu teronggok di rak kayu. Baterainya masih tersisa 1 bar.

Menghibur diri, pasangan kekasih itu saling merekam satu sama lain. Berbeda dengan aslinya, di dalam rekaman itu, mereka tampak sangat cerah dan ceria. Luka-luka mereka tidak ada. Rambut dan pakaian mereka lebih rapi. Sorot mata mereka bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber