IU Konser di Jakarta April 2024, Ini Daftar 7 Lagu Terbaik yang Harus Kamu Tahu

IU Konser di Jakarta April 2024, Ini Daftar 7 Lagu Terbaik yang Harus Kamu Tahu

IU konser di Jakarta April 2024, ini daftar 7 lagu terbaik yang harus kamu tahu.-Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - IU, Salah seorang solois terbaik Korea, bakal konser di Jakarta pada 27-28 April 2024 mendatang.

UAENA (sebutan fans IU) pasti sudah mengenal baik lagu-lagu penyanyi dan penulis lagu berusia 30 tahun tersebut. Kami merangkum 7 lagu yang oleh kritikus dan pengamat musik disebut-sebut sebagai karya terbaik dia.

Selain sebagai penyanyi, IU adalah penulis yang sangat berbakat. Dia adalah pencerita ulung. Keunggulannya adalah mampu menangkap emosi dari perspektif yang segar dan berbeda. Dari situ, dia membangun narasi yang simpel dan relatable dengan pendengar.

BACA JUGA:Yes! IU Konser di Jakarta April 2024, UAENA Siap War Tiket?

Lagu-lagunya puitis, romantis, sekaligus menyakitkan dan mengajak berpetualang. Melalui lirik yang manis dan indah, tapi memiliki makna yang dalam. Dia mengundang kita masuk dalam dunianya yang rumit, namun dalam level tertentu, sangat terkait dengan kita.

Sudah berkarier selama 15 tahun di dunia hiburan Korea, IU sudah menelurkan 5 album studio dan puluhan single. Tentunya, ada lebih dari 7 (bahkan mungkin lebih dari 20) lagu dia yang wajib diketahui fans.

Namun, 7 lagu terbaik IU berikut ini kami susun berdasarkan tahap-tahap perjalanan yang telah dilalui IU sebagai seniman.

BACA JUGA:Siap-siap Nabung! IU Siapkan Tur Dunia Tahun Depan, Simak Detailnya

Bbibbi (2018)


IU konser di Jakarta April 2024, ini daftar 7 lagu terbaik yang harus kamu tahu.-Edam Entertainment-

Anda akrab dengan istilah "Kill them with kindness?" Bunuh mereka dengan kebaikan sering diartikan sebagai upaya menghancurkan sesuatu atau seseorang bukan dengan senjata atau kata-kata jahat. Melainkan dengan cara yang lembut namun lebih menusuk.

Nah, kalau kalimat itu diibaratkan sebagai lagu, jadinya seperti Bbibbi ini. Meskipun IU memiliki image sebagai penyanyi yang baik, ramah, dan mudah didekati, bukan berarti Anda bisa dengan mudah menyakitinya.

IU menggunakan Bbibbi sebagai peringatan bahwa dia tidak akan tinggal diam jika diperlakukan dengan kejam oleh industri dan media. Misalnya melalui rumor-rumor tak berdasar dan kritikan yang tidak membangun.

"Kalau kamu melanggar batas, berarti kamu penyusup / Kesabaranku hanya sampai di sini," lantun IU dalam lagunya. IU memang baik dan ramah, tapi dia menegaskan bahwa menetapkan batasan yang sehat itu bagus. Bukan cerminan dari sikap arogan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme