Yes! IU Konser di Jakarta April 2024, UAENA Siap War Tiket?

Yes! IU Konser di Jakarta April 2024, UAENA Siap War Tiket?

YES! IU konser di Jakarta April 2024, UAENA siap war tiket? -Edam Entertainment-

HARIAN DISWAY - Solois Korea, IU dipastikan menggeber tur dunia bertajuk H.E.R keliling Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Asyiknya, Indonesia masuk jadwal!

Penyanyi dan aktris 31 tahun itu bakal manggung di ICE BSD, Tangerang, pada 27-28 April 2024. Yay!

IU mengumumkan jadwal lengkap tur dunia H.E.R tepat pada 17 Januari 2024 waktu setempat atau Selasa malam, pukul 22.00 WIB. Di media sosial resminya, bintang film Broker itu menyertakan poster serta detail tanggal konser di setiap negara.

BACA JUGA:Siap-siap Nabung! IU Siapkan Tur Dunia Tahun Depan, Simak Detailnya

Total, IU akan menggeber 29 pertunjukan di 12 negara. Selain Indonesia, pelantun Eight itu akan menyambangi Jepang, Singapura, Hongkong, Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Tiongkok.


YES! IU konser di Jakarta April 2024, UAENA siap war tiket? Foto: Poster tur konser H.E.R milik IU. -Edam Entertainment-

Di Eropa, dia mampir di Jerman dan Inggris. Sebelum akhirnya terbang ke AS untuk konser di 5 kota. Rangkaian tur bakal dimulai pada 2 Maret 2024 di KSPO Dome, Seoul, Korea selama 4 hari. Dan ditutup di Kia Forum, Los Angeles, AS.

IU sudah pernah membocorkan rencana tur keliling dunia itu dalam acara bincang-bincang yang dipadu Suga BTS, Suchwita. Dia mengaku sedang menyusun sebuah album mini berisi 6 lagu. Dan akan melakukan promosi besar-besaran.

BACA JUGA:IU Buka-Bukaan! Suga BTS Bukan Pilihan Pertama untuk Kolaborasi, Ini Faktanya

"Aku akan menggelar tur, secara sudah lama banget aku tidak pergi tur," ungkap IU dalam acara yang syutingnya dilakukan pada Agustus 2023 tersebut.

"Lokasinya belum ditentukan. Tapi aku sudah lama ingin mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah aku datangi sebelumnya. Dan bertemu fans di sana," jelas penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun tersebut.

IU kali terakhir menggeber tur keliling Asia pada 2019. Tepatnya saat mempromosikan album Love, Poem. Dia menggelar 15 show di 10 kota. Yakni Singapura, Manila (Filipina), Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), dan Jakarta (Indonesia).


YES! IU konser di Jakarta April 2024, UAENA siap war tiket? Foto: IU dalam konser The Golden Hour: Under the Orange Sun di Seoul, September 2022.-Edam Entertainment-

BACA JUGA:Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber