Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

Bikin Merinding! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem-Allkpop-

HARIAN DISWAY - Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal bak idol K-Pop. Proposi tubuh mereka yang rata-rata  tinggi dan langsing membuat kebanyakan orang iri.

Hal ini juga berpengaruh pada standar kecantikan yang makin hari menjadi makin tak masuk akal. Standar kecantikan yang secara tak langsung menyiksa fisik dan mental seseorang.

Tak jarang, idol K-Pop melakukan diet yang sangat ketat agar dapat bersaing di dunia hiburan yang ketat. diet yang mereka jalankan membuat mereka dapat menurunkan berat badan secara drastis dalam waktu singkat.

BACA JUGA: Dari D.O EXO sampai V BTS, Ini 6 Idol K-Pop Yang Pernah Dikritik Karena Merokok

BACA JUGA: Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

Hasilnya, mereka terlihat sangat kurus dan membuat para fans malah prihatin. Inilah beberapa Idol yang pernah melakukan diet ketat yang bikin merinding.

IU 


Bikin Merinding! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem-Koreaboo-

Pastinya sudah banyak K-popers maupun fans drakor yang kenal dengan pemilik nama asli Lee Ji Eun ini. Aktris sekaligus penyanyi yang satu ini ternyata pernah menjalani diet yang sangat ekstrem.

IU melakukan diet ekstrem itu lantaran pernah mengalami perundungan saat debut pada 2008. Saat itu, IU yang baru berusia 15 tahun harus menelan pahitnya dunia K-Pop. Dia disebut babi gara-gara tubuh dia tidak kurus.

Bintang Hotel del Luna itu hanya makan apel untuk sarapan, satu atau dua ubi untuk makan siang, dan protein shake saat malam. Tak hanya itu, IU juga masih sempat melakukan olahraga keras saat menjalankan diet ini.

Saking ekstremnya diet yang dijalani IU jalani, dia bisa menurunkan berat bandan sampai 5 kg dalam waktu lima hari saja. IU juga mengungkap bahwa dirinya sempat terkena gangguan makan selawa awal karirnya.

BACA JUGA: Tiga Kali Per Hari Konsumsi Soda Diet Bikin Risiko Autisme pada Ibu Hamil

BACA JUGA: Berkenalan dengan DASH, Diet Fleksibel yang Bisa Mencegah Hipertensi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber