Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku.-Netflix-

HARIAN DISWAY - Drama terbaru Bae Suzy, Doona!, telah tayang sejak 20 Oktober 2023. Drama orisinal Netflix itu sukses memikat penggemar drakor di seluruh dunia. Ia menjadi serial yang paling banyak ditonton di berbagai negara.

Suzy menjadi salah satu daya tarik utama drama tersebut. Dia memerankan Lee Doo-na, anggota girl group yang memutuskan pensiun dini dari kehidupan sebagai idol. Dia keluar dari grup. Dan memilh kehidupan sebagai mahasiswa biasa di sebuah universitas swasta.

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Bae Suzy curhat banyak. Soal keputusannya mengambil peran dalam Doona!, kesulitan-kesulitannya, hingga mengapa ia merasa related dengan tokoh Lee Doo-na.

BACA JUGA: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Doona!, Drakor Terbaru Suzy dan Yang Se Jong

"Syuting Doona! sering mengingatkanku pada masa-masa ketika aku menjadi member Miss A," ungkap Suzy, sebagaimana dikutip SBS Star.


BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku.-Getty Images-via Hollywood Reporter

Rebel

Ya, sebagaimana diketahui, Suzy memang mantan idol. Dia mengawali karier sebagai anggota girl group besutan JYP Entertainment, yakni Miss A.

Girl group beranggotakan empat orang itu debut pada 2010. Mereka sempat merilis dua album studio dan tiga extended play. Namun, kemudian dibubarkan pada 2017.

BACA JUGA: Kim Woo Bin dan Suzy Bakal Reuni dalam Drama “All Your Wishes Come True”

Untung, Suzy sudah mengamankan karier sebagai aktris sejak 2011. Dia kini menjadi salah seorang mantan penyanyi idol yang paling laris sebagai bintang drama.

"Mungkin pengalamanku berbeda dengan Lee Doo-na. Meski begitu, aku masih bisa memahami dia dengan baik," ungkap Suzy.

Perbedaan terbesarnya adalah soal keberanian mengambil sikap. Sebagaimana layaknya idol lain yang ada di dalam industri K-pop, anggota idol group biasanya sangat tunduk kepada agensi. Mereka tidak berani aneh-aneh. Karena hidup mereka sepenuhnya diatur oleh agensi.


BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku. Foto: Suzy waktu masih menjadi member Miss A.-MNet-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cosmopolitan