Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

Bae Suzy Kenang Masa Sulit Jadi Idol: Aku Harus Memendam Perasaanku

BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku.-Netflix-

BACA JUGA: Song Hye Kyo vs Suzy! Ini Dia Daftar Nominasi Baeksang Art Awards 2023

BACA JUGA: Trending di Netflix, Ini 3 Hal yang Sebabkan Drakor A Time Called You Dihujani Kritik

"Ketika berusia awal 20-an, aku tidak punya kesempatan untuk merasakan luka dan kesedihan seperti Doo-na," Suzy mengakui. "Juga tidak bisa mengekspresikan emosi seperti dirinya. Aku memendam sendiri semua perasaannku," lanjut perempuan yang kini berusia 29 tahun itu.

Dalam berbagai hal, Suzy mengakui dirinya sangat berbeda dengan Doo-na. Karakter yang dia perankan itu memang rebel abis. Dia memvalidasi perasaannya. Dan mengizinkan dirinya merasakan setiap kesedihan dan kesulitan.

"Kadang bahkan dia mengatakan hal-hal kejam kepada orang lain dengan sengaja," kata Suzy. "Jadi aku merasa ada beban yang terangkat dari dadaku ketika memainkan dia. Menyenangkan sekali memerankan karakter seperti itu," tutur bintang Start-Up dan Anna tersebut.

BACA JUGA: Bae Suzy Tampil Lagi setelah Empat Tahun

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Drakor Recipe for Farewell: Ketika Suami Nyatakan Cinta Lewat Masakan

Menikmati Jadi Idol


BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku. Foto: Suzy (kiri) waktu masih menjadi member Miss A pada 2013.-Multibits via Getty Images -Yahoo! LIfestyle Singapore

Salah satu tindakan paling rebel yang dilakukan Doo-na adalah meninggalkan dunia idol. Ketika dia merasa dunia itu sudah terlalu toxic dan menyakitkan bagi dia.

Doo-na meninggalkan grupnya begitu saja. Lalu menjalani kuliah seperti orang biasa. Pergi ke kampus, berteman dengan sesama mahasiswa, dan tinggal di rumah kos. Bersama orang-orang lain.

Di rumah kos itulah Doo-na bertemu Lee Won Joon, mahasiswa tahun pertama yang diperankan oleh Yang Se Jong. Pertemanan mereka menjadi semacam tempat aman bagi Doo-na. Untuk mencurahkan segala kesedihan dan kegalauan dia.

BACA JUGA: Belum Terlambat! Ini Sinopsis Drakor Strong Girl Nam Soon buat Yang Tak Ingin Ketinggalan Hype

Suzy kemudian ditanya, apakah dia akan mengambil langkah yang sama dengan Doo-na jika punya kesempatan. Meskipun ide itu terdengar menyenangkan, Suzy menegaskan bahwa dia bahagia dengan kehidupan yang dia jalani.


BAE SUZY kenang masa sulit jadi idol: Aku harus memendam perasaanku. Foto: salah satu adegan Doona!.-Netflix-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cosmopolitan