Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

Jangan Ditiru! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem

Bikin Merinding! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem-Allkpop-

BACA JUGA: 8 Tips Diet Sehat dan Mudah untuk Anak Sekolah

Jimin BTS 


Bikin Merinding! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet Ekstrem-@bts_bighit-X

Dalam dunia entertainment Korea, bukan hanya idol cewek atau aktris yang mendapat komentar tentang bentuk tubuh dan berat badan. Idol cowok juga bisa mengalami hal yang sama.

Saat awal debut hingga tahun 2018, Jimin BTS terlihat imut dengan pipinya yang chubby. Namun, siapa sangka, pipi chubby tersebut mengundang komentar negatif netizen.

BACA JUGA: Kim Seon-ho Gagal Diet di Jakarta, Ini Empat Makanan yang Dicicipinya

Jimin akhirnya melakukan diet yang cukup ekstrem pada 2018. Tepatnya saat era Blood, Sweet, and Tears. Dalam sehari, ia hanya makan sekali. Atau dikenal sebagai one meal a day. Hal itu dijalaninya selama 10 hari. Hanya demi menghilangkan lemak di pipi.

Selain diet, Jimin juga olahraga keras. Namun, karena kurang kalori, Jimin sering pingsan selama latihan. Untung, sekarang Jimin sudah tidak diet keras lagi. Ia menjaga tubuh dengan cara normal, dan sudah chubby lagi. Enggak apa-apa, Chim!

Xiumin EXO 


Bikin Merinding! Dari IU sampai Jimin BTS, Ini 5 Idol K-Pop yang Pernah Jalani Diet [email protected]

Selain Jimin, idol cowok lain yang pernah menjalani diet adalah Xiumin. Sama seperti Jimin, dulu Xiumin juga terlihat imut dengan pipinya yang gembil. Tapi hal tersebut malah menjadi bahan hujatan netizen.

BACA JUGA: Cara Memulai Diet Mediterania

BACA JUGA: 6 Manfaat Diet Mediterania Bagi Kesehatan, Bisa Cegah Diabetes Sampai Alzheimer

Xiumin sendiri menerapkan metode diet yang disebut dengan Coffee-diet. Selama sehari penuh, ia hanya akan minum kopi tanpa gula. Bahkan ia hanya makan sekali tiap dua hari agar berat badannya cepat turun.

Diet kopi yang dijalani Xiumin ini berhasil membuat dirinya menurunkan berat badan secara drastis. Saat ini, idol yang berusia 33 tahun itu mempertahankan berat badan idealnya dengan pola makan yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber