Wahyudi Hamisi Minta Maaf kepada Bruno dan Persebaya, Sanksi Bagaimana?

Wahyudi Hamisi Minta Maaf kepada Bruno dan Persebaya, Sanksi Bagaimana?

Video Permintaan Maaf Wahyudi Hamisi kepada Bruno Moreira dan Persebaya, 5 Maret 2024 -Instagram @psssleman-

HARIAN DISWAY - Gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi akhirnya meminta maaf kepada Bruno Moreira. Ia mengakui kesalahan telah menendang kepala Bruno Moreira, ketika PSS menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, 3 Maret 2024.

Video permintaan maaf Wahyudi Hamisi disampaikan lewat akun Instagram resmi PSS Sleman. Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan kronologis kejadian dari sudut pandangnya. Dia mengaku, tindakan itu tidak memiliki unsur kesengajaan.

"Saya Wahyudi Setiawan Hamisi ingin meminta maaf kepada Bruno atas kejadian kemarin, saat pertandingan PSS Sleman dan Persebaya," kata Wahyudi Hamisi dalam video tersebut.

BACA JUGA:Persebaya Desak PSSI Hukum Berat Wahyudi Hamisi: Tendangan Brutal, Ancam Nyawa Bruno Moreira!

"Saya tidak sengaja dan niat saya adalah mengambil bola. Tapi, sempat mengenai kepala Bruno. Saya mengaku salah dan saya meminta maaf kepada Bruno dan Persebaya," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Kronologis kejadian 


Kepala pemain Persebaya Bruno Moreira ditendang oleh Wahyudi Hamisi di laga Persebaya vs PSS Sleman, 3 Maret 2024 -Instagram @officialpersebaya -

Momen kontroversial itu terjadi saat Persebaya menjamu PSS Sleman di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Bruno Moreira terjatuh setelah mendapat kontak fisik dengan pemain PSS lainnya.

Namun, pertandingan terus berlanjut dengan Persebaya mendapat peluang emas. Robson Duarte yang mendapat bola menendang keras ke arah gawang PSS yang dikawal Anthony Pinthus.

BACA JUGA:Rahasia Gol 13 Detik Muhammad Iqbal untuk Persebaya

Pinthus menepis bola itu, tapi bola kembali jatuh di kaki pemain Persebaya. Tepatnya menggelinding ke posisi Bruno Moreira yang sedang tersungkur. Tanpa ampun, Hamisi menendang bola yang juga mengenai kepala Bruno Moriera.

Kejadian itu memicu aramah pemain Persebaya lainnya. Pertandingan sempat dihentikan beberapa saat karena ada gesekan antara pemain Persebaya dan PSS.

Anehnya, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Wahyudi Hamisi. Padahal, saat itu posisi wasit Ginanjar Rahman Latief berada tepat di depan kejadian.

BACA JUGA:Striker Persebaya Bruno Moreira Cetak Gol Panenka, Paul Munster Bilang Begini..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber