Siap-siap! Jennie BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Matt Champion di Lagu Slow Motion

Siap-siap! Jennie BLACKPINK Akan Kolaborasi dengan Matt Champion di Lagu Slow Motion

Ramai di media sosial, Jennie BLACKPINK dan Matt Champion spill lagu kolaborasi mereka di Instagram Story--

HARIAN DISWAY - Siapa kangen Jennie BLACKPINK sebagai penyanyi solo? Sabar, sabar. Tak lama lagi, idol bernama lengkap Jennie Kim itu akan merilis lagu baru. Dia akan berkolaborasi dengan Matt Champion dalam lagu Slow Motion.

Matt Champion adalah artis yang namanya tidak asing lagi bagi pecinta musik alternatif. Ia adalah mantan member band hiphop AS Brockhampton. Seperti Jennie, ia piawai dalam musik rap.

Kolaborasinya dengan Jennie BLACKPINK menjanjikan kombinasi yang unik antara gaya rap dan pop. Yang kental dengan nuansa drum 'n' bass yang memukau.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ikon Fashion, Ini 7 Look Paling Ikonik Jennie BLACKPINK

Dalam video berdurasi 33 detik yang diunggah di Instagram Story masing-masing, terdengar suara lembut Jennie. Diiringi denting piano, dia melantunkan sederet syair pilu.


SIAP-SIAP! Jennie BLACKPINK akan kolaborasi dengan Matt Champion di lagu Slow Motion.-Brockhampton Official-

"Slowly... trying upside down, you're my escape... / A reality / You know what you mean to me."

Pada baris selanjutnya, suara Matt Champion membersamainya. "Cause I'm leaning on my way, making your heart cry / Nothing is love..."

Aduh, nuansanya sedih banget! Diprediksi, meskipun mengusung genre R&B, Slow Motion akan mengangkat kisah sepasang kekasih yang tidak berakhir bahagia.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke 28, Ini Kado dari YouTube

BACA JUGA:Gemes! Ini 28 Fakta Jennie BLACKPINK yang Berulang Tahun Ke-28 Hari Ini

Dalam kolaborasi ini, Jennie akan menjadi featuring artist di album baru Matt Champion. Sayang, detail tentang tanggal peluncuran album maupun judulnya masih menjadi misteri. Fans harus bersabar.

Meski belum jelas kapan Slow Motion akan dirilis, kabar kolaborasi itu saja sudah mengundang antusiasme luar biasa dari BLINKS (sebutan fans BLACKPINK).

Penggemar membanjiri kolom komentar dalam unggahan Jennie maupun Matt Champion di Instagram. Media sosial X pun ramai dengan tagar SLOW MOTION WITH JENNIE. Berikut beberapa komentar yang muncul di tagar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: nme