Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

Laga Berjalan Panas! Persiraja vs Malut United Berakhir Tanpa Gol --instagram @malutunitedfc

HARIAN DISWAY – Persiraja Banda Aceh harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawan Malut United di leg pertama perebutan tempat ketiga Liga 2 2023/2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Langsa, Aceh, Selasa, 5 Maret 2024. 

Pertandingan berjalan dengan sangat sengit. Kedua tim jual beli serangan di babak pertama. Namun, Persiraja yang bermain di hadapan para pendukungnya cukup percaya diri untuk memenangkan pertandingan. 

Malut United tampak sulit membongkar pertahanan Persiraja. Tim asuhan Imran Nahumarur itu cenderung bermain bertahan di babak pertama. 

BACA JUGA: Final Liga 2: PSBS Biak Hajar Semen Padang 3-0, Selangkah Lagi Juara!

Namun, peluang berbahaya pertama pada pertandingan ini didapatkan Malut United yang bertindak sebagai tim tamu. Tendangan bebas yang dieksekusi Ahmad Baasith masih menyamping dari gawang Persiraja.

Persiraja mendapatkan peluang pada menit ke-32. Ramadhan nyaris mencetak gol lewat sundulannya. Sayang, bola dapat dihalau bek Malut United.


Laga Berjalan Panas! Pertandingan perebutan juara ketiga Liga 2 2023/2024 anatara Persiraja melawan Malut United Berakhir Tanpa Gol --instagram @persiraja_official

Di akhir babak pertama, David Laly hampir mencetak gol. Namun, sepakannya masih melebar dari gawang Malut United. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, jual beli serangan masih berlanjut. Kedua tim sangat ingin memenangkan pertandingan untuk mendapatkan tiket ke liga 1 musim depan. 

Persiraja punya banyak kesempatan untuk mencetak gol, tetapi upaya tersebut terus-menerus digagalkan para pemain Malut United.

Tensi pertandingan mulai memanas. Banyak tekel yang dilepaskan pemain sehingga terjadi gesekan di antara kedua tim. 

BACA JUGA: Tumbangkan PSM dengan 10 Pemain, Jaimerson: Ini Baru Persis Solo!

Ada insiden di akhir pertandingan. Pemain Persiraja memprotes keras wasit seusai wasit tidak memberikan penalti setelah Jeong Ho-min menjatuhkan Al Muzanni di kotak penalti. Andik Vermansah sebagai kapten Persiraja mengamuk hingga mendorong wasit.

Ia diduga tidak puas dengan keputusan wasit. Bahkan, hal tersebut membuat beberapa penonton turun ke lapangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: