Link Nonton dan Live Streaming Real Madrid vs RB Leipzig: Los Blancos Lampiaskan Kekecewaan La Liga

Link Nonton dan Live Streaming Real Madrid vs RB Leipzig: Los Blancos Lampiaskan Kekecewaan La Liga

Real Madrid akan kembali melawan RB Leipzig di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024, 7 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Satu kaki Real Madrid sudah berada di perempat final Liga Champions 2023/2024. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan kembali bertemu dengan RB Leipzig di leg kedua 16 besar, Kamis, 7 Maret 2024 pukul 03.00 WIB. 

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu akan memastikan langkah mereka di perempat final dengan target mengalahkan RB Leipzig di leg kedua.

Pada pertemuan pertama, Real Madrid berhasil menundukkan RB Leipzig di kandang mereka dengan skor 1-0.

Brahim Diaz menjadi pahlawan Los Blancos kala itu. Eks AC Milan itu mencetak gol untuk membawa Real Madrid unggul di leg pertama.

Kendati demikian Ancelotti tak ingin berpuas diri. Ia tetap waspada pada tamunya, karena bisa saja mereka menciptakan comeback

BACA JUGA:Real Sociedad vs PSG 1-2: Brace Mbappe Antarkan Les Parisiens ke Perempat Final

"Pertandingan belum berakhir, kami hanya unggul tipis. Kami berada dalam kondisi terbaik," kata Carlo Ancelotti dilkutip dari laman resmi Real Madrid. 


fHasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir Wasit-Realmadrid/Instagram-

Keunggulan tipis tersebut belum cukup membuat Los Blancos merasa aman. Absennya Jude Bellingham karena cedera membuat Madrid harus bekerja ekstra keras saat menghadapi Leipzig pada leg pertama. 

Real Madrid tidak boleh meremehkan kekuatan Leipzig, terutama di laga tandang. Leipzig telah menunjukkan performa impresif di fase grup musim ini. 

Skuad asuhan Marco Rose itu berhasil mengalahkan Young Boys 3-1 dan Red Star 2-1. Mereka juga hanya kalah tipis 2-3 dari juara bertahan Manchester City.

Real Madrid belum sepenuhnya dalam kondisi terbaik. Hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Valencia di La Liga menunjukkan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Ancelotti.

BACA JUGA:Fulltime Bayern Munchen vs Lazio: Die Roten Melaju Ke Babak 8 Besar Liga Champions

Drama terjadi di laga itu. Jude Bellingham harus menerima kartu merah dari wasit Gil Manzano di akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid.com