Hasil Liga 1 Madura United vs Persita 3-4: Pendekar Cisadane Makin Terpuruk

Hasil Liga 1 Madura United vs Persita 3-4: Pendekar Cisadane Makin Terpuruk

Selebrasi Francisco Rivera setelah mencetak gol, via akun X @irfanmbappe--

HARIAN DISWAY - Madura United vs Persita Tangerang menjadi salah satu laga penting di pekan ke-28 Liga 1. Kedua tim membutuhkan kemenangan, apalagi Persita yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Madura United vs Persita Tangerang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 6 Maret 2024 pukul 15.00 WIB. Sejak awal kick off, Persita Tangerang coba menguasai pertandingan.

Bahkan mereka memimpin terlebih dahulu lewat gol Esal Sahrul Muhrom. Tapi, Madura United memberikan respon instan atas gol tersebut. 

Francisco Rivera berhasil membobol gawang Persita setelah umpan terobosan dari tengah yang dikonversikan menjadi gol. Skor sama kuat 1-1.

Tiga menit berselang, gawang Persita kembali kebobolan. Terjadi miskomunikasi antar sesama pemain Persita membuat bola membentur kepala Christian Rontini dan berbelok ke gawang sendiri. Madura United berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Di masa injury time babak pertama, Persita sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tembakan Ramiro Fergonzi. Skor bertahan hingga waktu babak pertama selesai.

Dengan hasil ini Laskar Sape Kerrap semakin dekat ke 4 besar. Di sisi lain, Pendekar Cisadane masih tertahan di zona merah.

Madura United memiliki poin yang sama dengan Bali United, 45 poin. Namun mereka belum bisa menggeser Bali United karena kalah selisih gol.

BACA JUGA:Live Streaming Borneo FC vs Persebaya: Misi Kado Ulang Tahun Pesut Etam

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan ini berjalan sangat kuat. Kedua tim saling menyerang sejak awal laga.

Riyatno Abiyoso sempat mencoba menembakkan bola ke gawang lawan justru bola mudah ditangkap oleh sang kiper, Kartika Aji. 

Persita Tangerang berusaha membalas serangan lewat Ezequiel Vidal, namun Kartika Aji berhasil menggagalkan peluangnya. Umpan terobosan Ramiro Fergonzi berhasil disapu Cleberson.

Gol pertama diciptakan Persita Tangerang berkat bola sundulan Ramiro Fergonzi yang mengarah ke Esal Sahrul yang tidak terkawal musuh kemudian. Ia menembakkan bola ke arah pojok kanan sehingga membuat kiper kesulitan menangkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: