Live Streaming Borneo FC vs Persebaya: Misi Kado Ulang Tahun Pesut Etam

Live Streaming Borneo FC vs Persebaya: Misi Kado Ulang Tahun Pesut Etam

Link live streaming pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 Borneo FC vs Persebaya -Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 dimulai Kamis 7 Maret 2024. Salah satunya lewat laga Borneo FC vs Persebaya yang kick off-nya dilakukan pukul 19.00 WIB. 

Kedua kesebelasan akan saling berhadapan di Stadion Batakan, Balikpapan. Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah tentu bertekad meraih poin penuh. 

Apalagi hari ini adalah hari jadi tim berjuluk Pesut Etam itu. Pasukan Pieter Huistra tak ingin menodai hari bahagia Borneo FC dengan kekalahan. 

"Kami akan bermain dengan karakter kami. Kami akan berjuang untuk meraih tiga poin," ujar Pieter Huistra dikutip dari laman resmi klub.

"Saat ini kami mempimpin klasemen. Tapi, saya yakin bahwa kami harus bisa bermain lebih baik jika kami ingin sukses," ;anjut juru taktik asal Belanda itu. 

BACA JUGA:Hadeh! Borneo FC vs Persebaya Dipimpin Wasit Aidil Azmi, Ini Track Record Kontroversialnya!

BACA JUGA:Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya, Paul Munster Terus Tanamkan Mental Pemenang

Derby Oranye akan terjadi nanti malam antara Borneo FC Samarinda menghadapi Persija Jakarta, 6 Februari 2024 -Akun X @BorneoSMR-

Dari segi posisi, Borneo FC berada di atas Persebaya. Pesut Etam tampil mengesankan musim ini. Mereka menduduki puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 63 angka. 

Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di peringkat kesepuluh dengan raihan 35 poin. Namun hal itu tak mengendurkan tekad Bajol Ijo (sebutan Persebaya) untuk meraih kemenangan. 

Tim besutan Paul Munster itu tak gentar dengan rentetan hasil apik Borneo FC musim ini. Sebab mereka pernah memberi kekalahan pada Pesut Etam di putaran pertama musim ini. 

"Kami tidak kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, mereka (pemain Persebaya, Red) tahu kami bermain untuk menang," kata Munster ketika konferensi pers menjelang pertandingan.

BACA JUGA:Persiapan Persebaya Terbatas Jelang Lawan Borneo FC, Ini Kata Paul Munster..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber