Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya, Paul Munster Terus Tanamkan Mental Pemenang

Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya, Paul Munster Terus Tanamkan Mental Pemenang

Juru taktik baru Persebaya Paul Munster saat melatih Reva Adi cs-ligaindonesiabaru.com-

HARIAN DISWAY - Perhatian pencinta sepak bola tanah air akan tertuju di laga Borneo FC vs Persebaya, Kamis, 7 Maret 2024. Pendukun Persebaya sangat berharap Paul Munster membawa timnya melanjutkan tren positif.

Sang pelatih yang tidak henti-hentinya menekankan pentingnya mental pemenang kepada skuad asuhannya. Segala persiapan telah disusun untuk melawan Borneo FC, sang pemuncak klasemen Liga 1.

Kenapa mental sangat penting? Karena secara teknis, persiapan Green Force (sebutan Persebaya) cukup minim. Mereka hanya memiliki waktu empat hari usai laga kontra PSS Sleman pada Minggu, 3 Maret 2024.

BACA JUGA:Head to Head Borneo FC vs Persebaya: Memori Manis Bajol Ijo di Putaran Pertama

Perlu diingat bahwa Persebaya harus terbang ke Balikpapan untuk melawan Borneo FC. Jadi, Bruno Moreira cs membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Dengan tegas Paul Munster mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan yang terbaik, meski jadwal sangat mepet. Ia terus menerus menanamkan mental pemenang. Sebab lawan mereka di pekan ke-28 ini tak main-main, Borneo FC. 


Sesi latihan sore Persebaya jelang menghadapi Borneo FC, 4 Maret 2024-Media Persebaya-

"Kami sudah melakukan persiapan selama empat hari. Itu yang terbaik yang bisa kami (tim pelatih, Red) lakukan," ucap Paul Munster menjelang laga kontra Borneo FC.

BACA JUGA:Pemain Persebaya Bruno Moreira Dipanggil Komdis, Akan Beberkan Fakta Kebrutalan Hamisi

BACA JUGA:Persebaya Hadapi Jadwal Padat Sepanjang Maret, Begini Trik Paul Munster...

"Yang terpenting fisik dan mental pemain. Kita tidak kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, mereka (pemain Persebaya, Red) tahu kami bermain untuk menang," tambah Munster.

Tekanan menjelang laga besok untuk Persebaya sangatlah besar. Terlebih karena Borneo FC tampil perkasa sebagai pemuncak klasemen sementara.

Namun, Paul Munster menolak untuk terpengaruh oleh posisi lawan. Baginya, yang paling penting adalah bahwa timnya memiliki sikap yang tepat dan semangat juang yang tinggi.

BACA JUGA:Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Soal TIndakan Wahyudi Hamisi ke Bruno Moreira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: