Pemain Persebaya Bruno Moreira Dipanggil Komdis, Akan Beberkan Fakta Kebrutalan Hamisi

Pemain Persebaya Bruno Moreira Dipanggil Komdis, Akan Beberkan Fakta Kebrutalan Hamisi

Insiden Wahyudi Hamisi yang menendang kepala Bruno Moreira di laga Persebaya vs PSS Sleman, 3 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

HARIAN DISWAY - PSSI akhirnya mengambil tindakan tentang insinden Wahyudi Hamisi dan Bruno Moreira. Komdis PSSI akan memanggil Bruno Moreira untuk dimintai keterangan soal insiden brutal Hamisi. 

Aski brutal Wahyudi Hamisi terjadi ketika laga Persebaya vs PSS Sleman, Minggu, 3 Maret 2024. Hamisi tertangkap kamera menendang kepala bagian belakang Bruno Moreira yang jatuh di lapangan. 

Manajemen Persebaya pun tak tinggal diam. Mereka sudah melayangkan surat protes kepada PSSI terkait tindakan kasar Wahyudi Hamisi. 

Surat tersebut ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Isinya simpel. Meminta langkah bijak PSSI agar pihak yang melanggar aturan bisa dihukum. 

BACA JUGA:Sikap APPI Soal Kebrutalan Wahyudi Hamisi ke Bruno Moreira: Harus Lewat Peradilan yang Fair!

BACA JUGA:Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Soal TIndakan Wahyudi Hamisi ke Bruno Moreira

Pihak yang dimaksud ada dua. Yakni sang pemain, Wahyudi Hamisi yang melakukan tindakan kekerasa kepada Bruno Moreira. Kemudian wasit Ginanjar Rahman Latief yang hanya memberikan kartu kuning soal tindakan Hamisi itu.

 
Selebrasi Bruno Moreira setelah mencetak gol kedua Persebaya kontra PSS Sleman, 3 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Padahal yang dilakukan Wahyudi Hamisi ini termasuk kategori violent conduct. Yang artinya layak diberi kartu merah. Namun, wasit hanya memberikan secarik kartu kuning kepada Wahyudi Hamisi. 

Insiden itu pun menjadi buah bibir warganet. Ketika seorang pesepakbola yang membahyakan nyawa pesepakbola lainnya. 

Respon dari berbagai pihak mencuat. Banyak yang meminta ketegasan PSSI untuk mengambil tindakan tegas untuk insiden itu. 

Beruntung tak ada cedera parah yang dialami Bruno Moreira. Namun, apa harus menunggu ada korban, baru PSSI memberi hukuman

BACA JUGA:Koleksi Kartu Wahyudi Hamisi di Liga 1: 37 Kartu Kuning dan 4 Kartu Merah!

BACA JUGA:Wahyudi Hamisi Minta Maaf kepada Bruno dan Persebaya, Sanksi Bagaimana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: