Persiapan Persebaya Terbatas Jelang Lawan Borneo FC, Ini Kata Paul Munster..

Persiapan Persebaya Terbatas Jelang Lawan Borneo FC, Ini Kata Paul Munster..

Paul Munster saat konferensi pers sebelum pertandingan Borneo FC vs Persebaya, 6 Maret 2024-Media Persebaya -

HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni jadwal padat sepanjang Maret 2024. Usai menjamu PSS Sleman, 3 Maret 2024 lalu, Persebaya langsung memalingkan fokusnya ke laga tandang kontra Borneo FC hari ini, Kamis, 7 Maret 2024.

Padatnya jadwal jelas berdampak pada persiapan tim. Apalagi Persebaya di laga pekan ke-28 Liga 1, harus terbang ke Balikpapan untuk melawan Borneo FC.

Situasi itu sedikit menggelitik Paul Munster. Pelatih asal Irlandia Utara itu berkata bahwa persiapan Bajol Ijo (sebutan Persebaya) kurang maksimal karena mepetnya jadwal.

BACA JUGA:Hadeh! Borneo FC vs Persebaya Dipimpin Wasit Aidil Azmi, Ini Track Record Kontroversialnya!

"Saya pikir persiapan kami kurang, karena kita tahu jadwalnya sangat mepet," ucap Paul Munster pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu, 6 Maret 2024.

"Setelah melawan PSS, hari pertama kami langsung recovery. Hari kedua kami berangkat ke sini, lalu hari ini official training, dan besok pertandingan," rinci pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.


Punggawa Persebaya menjalani Official Training menjelang laga kontra Borneo FC, Kamis, 7 Maret 2024-Media Persebaya -

Tantangan besar ada di depan mata Bajol Ijo. Sebab meraka akan menantang sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC. Sang tuan rumah juga memiliki rekor mengesankan. Yakni 16 laga tak pernah kalah sejak September 2023.

BACA JUGA:Jelang Laga Borneo FC vs Persebaya, Paul Munster Terus Tanamkan Mental Pemenang

BACA JUGA:Head to Head Borneo FC vs Persebaya: Memori Manis Bajol Ijo di Putaran Pertama

Ya, kekalahan terakhir Borneo musim ini adalah saat melawat ke kandang Persebaya, Gelora Bung Tomo, pada 3 September 2023 lalu.

Padatnya jadwal tak menyurutkan semangat pasukan Paul Munster. Mereka tetap berpikir positif untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari ini.

Taktik sudah diberikan Paul Munster kepada Bruno Moreira cs. Tak lupa, Coach Munster menggembleng mental pemain, agar mereka bisa menunjukkan winning spirit yang kuat.

Setidaknya itulah yang bisa diberikan Paul Munster, untuk menghadapai Borneo FC yang tampil mengesankan selama 6 bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: