Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham: Berebut Tiket Liga Champions

Link Live Streaming Aston Villa vs Tottenham: Berebut Tiket Liga Champions

Link nonton Aston Villa vs Tottenham Hotspurs di laga pekan ke-28 Liga Inggis 2023/2024, 10 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Duel antara Aston Villa vs Tottenham Hotspurs tersaji di Villa Park Minggu, 10 Maret 2024 pukul 20.00 WIB. Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024 itu sekaligus jadi ajang perebutan tiket Liga Champions.

Aston Villa saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Mereka unggul 5 poin atas Spurs di peringkat kelima.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, The Villans (sebutan Aston Villa) diprediksi tidak akan bisa menang mudah. Sebab, persiapan mereka menghadapi laga ini lebih singkat dibandingkan Spurs.

BACA JUGA:Aston Villa Ditahan Skuad Muda Ajax 0-0 di Leg Pertama 16 Besar Liga Konferensi UEFA

Jumat, 8 Maret lalu, mereka baru saja melakoni leg pertama babak 16 besar UEFA Europa Conference League melawan Ajax Amsterdam. Jauh-jauh melawat ke Amsterdam, Villa hanya mendapat hasil 0-0.


Ajax dan Aston Villa Bermain Imbang 0-0 di Leg Pertama 16 Besar Liga Konferensi UEFA.-Twitter (X) @AVCOfficial-

Pelatih Aston Villa Unai Emery menegaskan bahwa fokus timnya saat ini terbagi antara Liga Inggris dan Conference League. Tapi, persiapan singkat tak menjadi masalah. Karena fokus mereka telah ditetapkan sejak awal musim.

"Saat kami memulai musim, kami bersikap positif di berbagai kompetisi. Kami fokus pada dua kompetisi utama, yakni Liga Inggris dan Liga Konferensi Europa," terang Unai Emery dilansir dari laman resmi Aston Villa.

BACA JUGA:Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Lucas Digne Bawa Aston Villa Menang di Kandang Luton

BACA JUGA:Piala FA: Aston Villa vs Chelsea 1-3, Amarah The Blues Memuncak di Villa Park

Artinya, sekalipun sudah all out saat melawan Ajax, Aston Villa akan melakukan segalanya untuk memetik poin penuh dalam pertandingan melawan Spurs. Karena 3 poin di masa seperti ini sangatlah krusial demi menjaga posisi.

"Kami berusaha menjalankan penampilan bagus dalam struktur permainan kami. Kami berusaha meraih hasil positif di tiap pertandingan," tambah mantan juru taktik Arsenal itu.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur datang ke Villa Park dengan bekal positif. Kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di pekan sebelumnya menjadi bukti kebangkitan The Lilywhites (sebutan Spurs).

Pelatih Tottenham Ange Postecoglou masih khawatir terhadap cedera tangan Son Heung Min. Namun, ia tetap optimistis timnya mampu tampil apik. Postecoglou bahkan memasang target tinggi. Yakn menjadi salah satu pesaing perebutan juara musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber