Jadwal Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Eropa: Liverpool-AS Roma Santai, Leverkusen Siap Tempur

Jadwal Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Eropa: Liverpool-AS Roma Santai, Leverkusen Siap Tempur

Darwin Nunez menggila di laga leg pertama Liga Eropa melawan Sparta Praha dengan mencetak brace, Jumat, 8 Maret 2024 -X @Darwinn99-

HARIAN DISWAY - Pertandingan menarik akan tersaji di leg kedua 16 besar Liga Eropa.  Pertarungan sengit dan penuh drama disuguhkan oleh 32 tim yang akan berlaga Jumat, 15 Maret 2024. 

Beberapa tim berambisi membalas kekalahan di leg pertama dan mengejar ketertinggalan agregat. Seperti Brighton & Hove Albion yang dikalahkan AS Roma 4-0 di Olimpico pekan lalu. 

Skuad asuhan Roberto De Zerbi itu memiliki misi balas dendam saat menjamu AS Roma di kandang. Di leg kedua nanti, mereka harus mencetak minimal lima gol jika ingin lolos ke babak semifinal. 

Pada pertandingan lain, Liverpool akan menghadapi Sparta Praha di Anfield. The Reds (sebutan Liverpool) sudah mengantongi keunggulan agregat 5-1 atas Sparta Praha.

BACA JUGA:Liga Eropa Sparta Praha vs Liverpool 1-5: Darwin Nunez On Fire, Mo Salah Kembali!

BACA JUGA:Daftar 16 Besar Liga Europa, Perjuangan Liverpool-AC Milan Berlanjut

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu diprediksi tidak akan kesulitan saat menjamu tim asal Republik Ceko tersebut saat bermain dihadapan The Kops (pendukung Liverpool).


AS Roma berhasil menundukkan Torino 3-2, Paulo Dybala mencetak hattrick, 27 Februari 2024-X @OfficialASRoma-

Sama halnya dengan AC Milan, Rossonerri (sebutan AC Milan) memimpin agregat 4-2 atas Slavia Praha. Di leg kedua Rossoneri hanya perlu bermain imbang atau minimal kalah dengan skor 0-2 untuk memastikan diri lolos.

Salah satu tim perwakilan Bundesliga, Bayer Leverkusen harus bekerja ekstra keras di laga leg kedua 16 besar Liga Eropa. Sebab Die Werkself (sebutan Leverkusen) hanya bermain imbang 2-2 kontra Qarabag di leg pertama. 

Skuad asuhan Xabi Alonso itu pun bertekad meraih kemenangan di BayArena. Mereka pasti tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa: AS Roma vs Feyenoord: Il Giallorossi ke-16 Besar, Romelu Lukaku Sempat Gagal Adu Penalti

BACA JUGA:Drawing Liga Eropa: Liverpool dan AS Roma Masuk Grup Mudah

Pertandingan-pertandingan di babak 16 besar UEL 2023/2024 itu, menjanjikan pertarungan sengit dan penuh drama. Siapakah tim-tim yang akan berhasil lolos ke babak selanjutnya? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: