Live Streaming Persita vs Arema FC: Widodo C. Putro 'Nyebut' Jelang Lawan Mantan Tim

Live Streaming Persita vs Arema FC: Widodo C. Putro 'Nyebut' Jelang Lawan Mantan Tim

Persita akan menjamu Arema FC di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit akan tersaji di Indomilk Arena, Rabu, 13 Maret 2024 antara Persita Tangerang kontra Arema FC. Singo Edan (sebutan Arema FC) menantang tuan rumah Persita yang kini sedang dalam tren buruk. 

Pendekar Cisadane (sebutan Persita) kini menempati peringkat ke-16 dengan 28 poin. Posisi meereka berada di zona degradasi.

Kekalahan 2-3 dari Madura United pekan lalu, menjadi alarm bagi Pendekar Cisadane untuk bangkit dan meraih kemenangan.

Sementara itu, Arema FC juga tak ingin terlena. Singo Edan kini menempati posisi ke-14 dengan 31 poin. Skuad asuhan Widodo C. Putro itu hanya unggul tipis tiga poin Persita 31-28).

Pekan lalu Singo Edan meraih hasil imbang tanpa gol, saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Satu poin itu memutus rekor tiga kemenangan beruntun Singo Edan bersama Coach Widodo.  

BACA JUGA:Kalahkan Persija, Arema FC Mentas dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Liga 1: RANS Nusantara FC vs Arema FC 2-3, Debut Manis Widodo Dimbubui Tiga Kartu Merah

Di laga besok, Singo Edan sudah bersiap untuk melawan Persita Tangerang. Perlu diingat, Coach Widodo pernah menukangi Persita Tangerang dari tahun 2019 hingga 2022. 


Arema FC akan bertamu ke markas Persita Tangerang pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 6 Maret 2024-Instagram @aremafcofficial-

Jadi, sedikit banyak Widodo C. Putro sudah mengetahui pemain mana saja yang patut diwaspadai Arema FC. 

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya. Setelah laga melawan Bhayangkara, ada jeda waktu sedikit yang kami gunakan untuk recovery,” ujar Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers sebelum pertandingan. 

“Mudah-mudahan kami bisa memainkan pertandingan yang betul-betul enak ditonton. Dan atas izin Tuhan, semoga kami bisa meraih poin tiga di sini,” lanjut pelatih asal Cilacap itu. 

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang cukup seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Arema FC unggul dengan dua kemenangan.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Madura United vs Persita 3-4: Pendekar Cisadane Makin Terpuruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wearemania.net