Susunan Pemain Persebaya vs Madura United: Paul Munster Tunjuk Wildan Ramdhani Gantikan Paulo Henrique

Susunan Pemain Persebaya vs Madura United: Paul Munster Tunjuk Wildan Ramdhani Gantikan Paulo Henrique

Manajemen Persebaya kirimkan surat ke PSSI atas tindakan keras Wahyudi Hamisi kepada Bruno Moreira di laga Persebaya vs PSS Sleman, 3 Maret 2024 -Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sebelas pemain sudah dipilih Paul Munster untuk melawan Madura United, Rabu, 13 Maret 2024. Absennya Paulo Henrique dan Muhammad Iqbal mengharuskan Paul Munster merubah susunan pemainnya. 

Di laga malam ini, Paul Munster memainkan tiga gelandang sejajar. Andre Oktaviansyah, Kadek, Raditya, dan Ripal Wahyudi bermain sejajar untuk mengisi ruang mesin Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

Sementara itu, posisi juru gedor yang ditinggalkan Paulo Henrique akan ditempati oleh Wildan Ramadhani

Paul Munster menaruh kepercayaan penuh kepada eks Persita itu untuk bermain sebagai juru gedor. Disamping Wildan, Bruno Moreira dan Robson Duarte akan mengisi sektor kanan-kiri serangan Persebaya. 

BACA JUGA:Thoriq Alkatiri Pimpin Laga Persebaya vs Madura United: Wasit FIFA yang Pernah Buat Bonek Kecewa

Selebihnya keuntungan menaungi Bajol Ijo. Sebab beberapa pilar pentingnya sudah kembali. Seperti yang sudah disebutkan, Andre Oktaviansyah. 


Persebaya melakukan official training di Gelora Bung Tomo menjelang laga melawan Madura United, 13 Maret 2024 -Instagram @officialpersebaya -

Sebelumnya gelandang bertahan bernomor 8 itu absen di laga kontra Borneo FC karena akumulasi kartu. 

Bek kiri andalan Persebaya sekaligus kapten tim, Reva Adi  Utama langsung diturunkan oleh Munster.  Posisi kiper Persebaya masih menjadi milik Andhika Ramadhani

Ernando Ari belum bisa merumput karena cedera bahu yand dialaminya ketika melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. 

Berikut adalah susunan pemain Persebaya Surabaya untuk menjamu Madura United di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. 

BACA JUGA:Link Nonton Persebaya vs Madura United: Paul Munster Berharap Wasit Bisa Adil

Kiper: 

52-Andhika Ramadhani 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: