Link Nonton Persebaya vs Madura United: Paul Munster Berharap Wasit Bisa Adil

Link Nonton Persebaya vs Madura United: Paul Munster Berharap Wasit Bisa Adil

Persebaya akan menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo pada perrtandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 13 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Atmosfer panas dan penuh semangat menyelimuti Gelora Bung Tomo. Malam nanti Persebaya akan menjamu Madura United pada laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 13 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya saat ini menempati posisi 12 klasemen. Skuad asuhan Paul Munster itu bertekad untuk mendongkrak posisi mereka dari papan bawah.

Tiga poin menjadi target utama Bajul Ijo agar dapat keluar dari zona kuning. Pekan sebelumnya Bajol Ijo (sebutan Persebaya) takluk di markas Borneo FC 2-1. 

"Persiapan kami berjalan baik. Setelah pertandingan melawan Borneo, saya sudah membenahi taktik dan mental para pemain. Kami sangat antusias menyambut pertandingan besok," kata Paul Munster sebelum pertandingan. 

BACA JUGA:Persebaya vs Madura United: Ayo Balas di GBT, Jol!

BACA JUGA:Mauricio Souza Enggan Remehkan Persebaya, Meski Unggul Jauh di Klasemen

"Semoga pertandingan besok wasit bisa memimpin secara adil," tegas Munster. 


Persiapan Madura United di Gelora Bung Tomo menjelang laga kontra Persebaya, 12 Maret 2024 -Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway-

Anda sudah tahu, pekan lalu Persebaya dikalahkan Borneo FC di Stadion Batakan. Paul Munster sempat marah besar selepas pertandingan karena dia kecewa dengan wasit dan perangkat pertandingan berat sebelah ketika memberi keputusan. 

Sementara itu Madura United kini berada di peringkat kelima klasemen. Laskar Sapeh Kerrab (sebutan Madura United) berambisi untuk memperbesar peluang mereka lolos ke championship series.

Kemenangan atas Persebaya akan menjadi modal penting bagi tim besutan Mauricio Souza untuk mencapai target tersebut. Kedua tim memiliki performa yang berbeda pada pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Jelang Derbi Suramadu, Paul Munster Sentil Kinerja Wasit Liga 1, Usulkan Rekrut Wasit Asing!

BACA JUGA:Derbi Suramadu: Mauricio Souza Optimis Madura United Masuk 4 Besar


Persebaya melakukan official training di Gelora Bung Tomo menjelang laga melawan Madura United, 13 Maret 2024 -Instagram @officialpersebaya -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: