Prabowo Unggah Bukber Bareng Titiek dan Didit, Indonesia Meleleh

Prabowo Unggah Bukber Bareng Titiek dan Didit, Indonesia Meleleh

Unggahan Prabowo yang sedang buka bersama Titiek dan Didit di Instagramnya,--

HARIAN DISWAY - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunggah foto buka puasa bersama Titiek Soeharto dan anak mereka, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Prabowo

Unggahan tersebut mengundang ribuan follower menyukai dan memberikan komentar. Rata-rata memberi pujian dan memberi ikon salut dan terharu. Belasan kali tertulis kata keluarga cemara dalam komentar netizen. Keluarga cemara adalah istilah untuk menggambarkan keluarga yang harmonis.

Waketum Partai Gerindra Habiburokhman menilai momen tersebut bukanlah hal aneh. "Setahu saya, beliau berdua itu kan memang tetap menjaga hubungan baik. Jadi namanya makan bersama ya itu bukan hal yang aneh. Apalagi kan memang momen Ramadan ya, bareng Mas Didit juga," kata Habiburokhman kepada wartawan di kompleks gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Kamis, 14 Maret 2024.

Habiburokhman mengatakan momen buka puasa bersama itu pada hari pertama puasa atau 1 Ramadan. Menurutnya, lokasi momen kebersamaan Prabowo, Titiek, dan Didit berada di kediaman Prabowo.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Unggul di Riau, Raup 1,9 Juta Suara

BACA JUGA:Prabowo dan Raja Yordania Bestie Sejati

"Kalau setting-an ruangannya, sepertinya kalau nggak di Kertanegara, di rumah dinas Menhan. Yang jelas bukan di restoran itu," ujar dia.

Prabowo sebelumnya mengunggah foto makan bersama Titiek dan Didit di akun media sosial, Instagram. Prabowo mengunggah momen makan bareng Titiek dan Didit itu, Selasa, 12 Maret 2024.

Dalam foto itu, Prabowo tampak memakai kemeja biru gelap, Didit mengenakan sweater coklat, dan Titiek berbaju warna senada dengan Prabowo dan berkalung selendang.

Di hadapan mereka, berbagai masakan tersaji di atas meja. Prabowo, Titiek, dan Didit tampak menyantap makanan sambil mengobrol dan sedikit tertawa.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: