Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar, Tekad Kuat Pasukan Ramang ke Papan Atas

Live Streaming Barito Putera vs PSM Makassar, Tekad Kuat Pasukan Ramang ke Papan Atas

Link live streaming pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 antara Barito Putera vs PSM Makassar, 15 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertarungan sengit akan tersaji di laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 antara Barito Putera vs PSM Makassar. Laga tersebut akan  digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, 15 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Kedua tim sama-sama berada di papan tengah klasemen. Barito Putera menduduki posisi ke-10 klasemen sementara. Sedangkan PSM Makassar berada satu tempat diatas mereka. Namun, perolehan kedua tim sama (37 poin). 

Laga malam nanti kedua tim akan saling jegal untuk mendaki ke papan atas klasemen. PSM Makassar yang menyandang status gelar juara bertahan, tentunya ingin kembali eksis di papan atas klasemen. 

“Dari tim kita sendiri tidak bisa hadir dengan skuat full. Pemain yang kita bawa ada beberapa pemain yang cedera atau tidak fit 100 persen, namun hal itu bisa jadi kesempatan bagi pemain lain,” kata pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dilansir dari situs Liga Indonesia Baru. 

BACA JUGA:Fulltime PSS vs Borneo FC 0-1 : Tundukkan PSS Sleman, Pesut Etam Perpanjang Rekor Kemenangan

Sementara tuan rumah tentunya tak ingin merelakan tiga poin diambil tim tamu. Laskar Antasari (sebutan Barito Putera) pastinya akan berjuang untuk mengamankan tiga angka di kandang mereka. 


Barito Putera akan menjamu juara bertahan PSM Makassar di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 15 Maret 2024 -Instagram @psbaritoputeraofficial-

"Saya berharap pemain betul-betul mau melaksanakan tugas mereka dengan disiplin. Karena, kalau itu tidak maka kami akan sulit menghadapi tim sesolid PSM," terang Rahmad Darmawan

Barito Putera datang ke pertandingan ini dengan modal kurang menjanjikan. Pada laga sebelumnya, mereka harus menelan kekalahan kontra Persis Solo 2-1. 

Namun, mereka memiliki rekor kandang yang cukup apik. Skuad asuhan Rahmad Darmawan itu tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka. Maka mereka bertekad untuk bangkit di laga malam nanti. 

BACA JUGA:Madura United Puas Tahan Imbang Persebaya 0-0, Pede Akhiri Musim di 4 Besar

Lalu, PSM Makassar baru saja meraih kemenangan di laga sebelumnya. Pasukan Ramang (sebutan PSM Makassar) berhasil menekuk PSS Sleman 2-1 di kandang. Jadi, duel antara Barito Putera vs PSM Makassar bisa diprediksi berjalan sengit. (*)


Juara bertahan Liga 1 PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, 15 Maret 2024 -Instagram @psm_makassar-

Prediksi susunan pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com