Jadwal Perempat Final FA Cup: Man Utd vs Liverpool Jadi Menu Utama

Jadwal Perempat Final FA Cup: Man Utd vs Liverpool Jadi Menu Utama

Jadwal FA Cup 2023/2024, Liverpool vs Manchester United di akhir pekan -X @EmiratesFACup-

HARIAN DISWAY - Babak perempat final FA Cup 2023/2024 akan bergulir akhir pekan ini. Delapan tim siap bertarung untuk memperebutkan empat tiket untuk ke babak semifinal.

Sang juara bertahan, Manchester City, menjadi tim yang difavoritkan untuk menjadi juara. The Cityzens (sebutan City) akan bersua dengan tim Premier League lainnya, Newcastle United.

Duel antara City kontra Newcastle akan digelar Minggu, 17 Maret 2024 dini hari nanti. Dari kualitas pemain dan head to head, Newcastle United jelas di bawah Manchester City.

BACA JUGA:Hasil Undian Permpat Final FA Cup: MU vs Liverpool dan Man City vs Newcastle

Apalagi musim lalu, The Cityzens berhasil menjuarai Piala FA yang membuat Manchester Biru melengkapi treble winner bersama Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

Ada pula laga menarik lainnya antara Chelsea melawan Leicester City. Meski tak bermain di Premier League, Leicester tetap tak boleh dianggap remeh oleh The Blues (sebutan Chelsea). 


Manchester City berhasil melaju ke babak semifinal FA Cup setelah mengalahkan Luton Town 6-2, 28 Februari 2024-X @ManCity-

Sebab, tim dengan logo bergambar rubah itu saat ini menempati puncak kasta kedua Liga Inggris. Sebaliknya, The Blues, meski masih di liga kasta tertinggi, performanya masih angin-anginan sampai sekarang.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menempati papan tengah. Tepatnya peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 39 poin. Jadi, bsia saja Leicester memberi kejutan kepada The Blues dengan mengalahkan mereka di babak perempat final.

Dan menu utama babak perempat final FA Cup adalah laga Northwest Derby antara Liverpool melawan Manchester United. Pertandingan yang mempertemukan dua rival abadi.

BACA JUGA:Chelsea vs Leeds 3-2: Lupakan Luka Final Carabao Cup, The Blues ke Perempat Final FA Cup

BACA JUGA:FA Cup: Blackburn vs Newcastle 1-1, The Magpies ke Perempat Final Lewat Adu Penalti


Casemiro Bantu MU Melaju ke Babak Perempat Final FA Cup-@manchesterunited-Instagram

Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford, markas Manchester United. Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, kedua kesebelasan hanya bermain imbang tanpa gol, alias 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber