Link Live Streaming Persija vs Persik: Motivasi Ganda Macan Kemayoran

Link Live Streaming Persija vs Persik: Motivasi Ganda Macan Kemayoran

Link Live Streaming Persija vs Persik di pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 16 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY Persija Jakarta akan menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan pekan ke-29 itu akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 16 Maret 2024 pukul 20.30 WIIB.

Kedua tim memiliki sedang dalam performa yang berbeda. Tim tamu, Persik Kediri, berada dalam jalur kemenangan usai mengalahkan RANS Nusantara FC 4-3 pekan lalu.

Sedangkan Persija Jakarta masih berkutat di papan tengah klasemen. Tepatnya di peringkat ke-12. Macan Kemayoran (sebutan Persija) jelas menargetkan tiga poin di laga malam nanti. Agar posisi mereka lebih baik.

"Tim saya harus bisa menampilkan permainan yang bagus. Di laga versus Persik nanti, kami sangat membutuhkan tiga poin," terang Thomas Doll, pelatih Persija, seperti dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Kalahkan Persija, Arema FC Mentas dari Zona Degradasi

BACA JUGA:Hasil Liga 1: Persija vs Madura United 0-1, Rapor Buruk Macan Kemayoran di Bulan Februari

"Saya sempat meliburkan tim dua hari terlebih dahulu untuk membangkitkan mood pemain setelah kalah dari Persib pekan lalu," sambung juru taktik asal Jerman itu.


Persija Jakarta Vs Persik Kediri, Kudela Mengaku Lawan Macan Putih Pasti Berjalan Sangat Berat-persija_official1928/Instagram-

Tiga poin dalam laga nanti akan menjadi pertaruhan penting bagi kedua tim. Persija berambisi kembali ke papan atas klasemen. Sedangkan Persik ingin menjaga peluang lolos ke babak Championship Series.

Persija memiliki motivasi ganda untuk meraih kemenangan. Selain demi mendongkrak posisi klasemen, mereka ingin mengakhiri tren buruk performa mereka dalam lima laga terakhir.

Maciej Gajos cs hanya meraih satu kemenangan dari 5 pertandingan tersebut. Bahkan, kekalahan terakhir mereka diperoleh dari seteru abadi mereka, Persib Bandung dengan skor 1-2.

BACA JUGA:Liga 1 Borneo FC vs Persija Jakarta 3-1, Pesut Etam Menangkan Derbi Oranye


Kegembiraan pemain Persik Kediri usai mengalahkan Barito Putera 3-1, 28 Februari 2024.-Persik Kediri-

Motivasi tinggi ini menjadi modal penting bagi Persija untuk meraih kemenangan atas Persik. Ditambah lagi, Macan Kemayoran besrtatus sebagai tuan rumah. Meskipun mereka harus bermain di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persija.id