Link Nonton Hellas Verona vs Milan: Rossoneri Kantongi Kekuatan Tuan Rumah

Link Nonton Hellas Verona vs Milan: Rossoneri Kantongi Kekuatan Tuan Rumah

AC Milan akan bertamu ke markas Hellas Verona pada pertandingan pekan ke-29 Serie A 2023/2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - AC Milan akan melakoni laga tandang di lanjutan Serie A melawan Hellas Verona, Minggu, 17 Maret 2024. Pertandingan itu akan digeber di Marcantonio Bentegodi, markas Hellas Verona

AC Milan membawa bekal apik menjelang pertandigan tersebut. Rossoneri (sebutan AC Milan) berhasil menang tipis 1-0 atas Empoli pekan lalu.

Sehingga skuad asuhan Stefano Pioli itu datang ke Marcantonio Bentegodi dengan kepala tegak. AC Milan juga berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa setelah menumbangkan Slavia Praha. 

Rentetan hasil apik Rossonerri itu akan dibawa Christian Pulisic cs untuk mencuri tiga angka dari markas Hellas Verona. 

BACA JUGA:Juventus Ditahan Imbang Atalanta 2-2, Posisi Nyonya Tua Digeser AC Milan

"Kami sudah mempersiapkan strategi untuk melawan mereka (Hellas Verona, Red). Tujuan kami membatasi mereka untuk mengembangkan permainan," kata Stefano Pioli dinukil dari laman resmi AC Milan. 


AC Milan melawan Slavia Praha dalam pertandingan UEFA Europa League, via akun X @slaviaofficial.--

"Kami akan berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan banyak peluang," imbuh eks juru taktik Fiorentina itu. 

Sama dengan Milan, Hellas Verona juga memiliki modal apik untuk menyambut kubu Milan Merah. Gialloblu (sebutan Hellas Verona) baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Verona bisa mengalahkan Lecce dan Sassuolo 1-0. 

Kemenangan  tersebut menjadi pemecut kebangkitan Gialloblu, setelah sebelumnya sempat mengalami tren buruk. Kini, mereka berada di peringkat ke-19 klasemen Serie A dengan 27 poin.

AC Milan sedang dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk dua kemenangan di Serie A dan dua kemenangan di Liga Europa.

BACA JUGA:Inter vs Genoa 2-1: Nerazzurri Kembali Berjaya, Juve-Milan Bisa Kejar?


Noah Okafor menjadi bintang kemenangan AC Milan atas Lazio di lanjutan Serie A, 2 Maret 2024-X @ACMilan-

Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 57 poin, tertinggal 18 poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com