Inter vs Genoa 2-1: Nerazzurri Kembali Berjaya, Juve-Milan Bisa Kejar?

Inter vs Genoa 2-1: Nerazzurri Kembali Berjaya, Juve-Milan Bisa Kejar?

Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Genoa 2-1 di laga lanjutan Serie A, 5 Maret 2024 -X @Inter-

HARIAN DISWAY Inter Milan masih kokoh di puncak klasemen Serie A 2023/2024. Tim besutan Simone Inzaghi itu kembali memetik kemenangan atas Genoa 2-1, Selasa, 5 Maret 2024 dini hari WIB.

Pertandingan Serie A giornata 27 itu berjalan cukup sengit. Namun, Inter Milan selaku tuan rumah bisa tampil dominan. Dua gol yang memukau dari Kristjan Asllani dan Alexis Sanchez menjadi penentu kemenangan Nerazzurri (sebutan Inter).

"Mereka (pemain Inter, Red) bisa melakukan apa yang saya instruksikan dengan sangat baik. Mereka juga bisa menjawab kepercayaan saya," kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

BACA JUGA:Inter vs Atalanta 4-0, Nerazzurri Digdaya di Giuseppe Meazza

Kemenangan itu sekaligus menunjukkan performa stabil Inter Milan musim ini. Meskipun, sebenarnya Genoa patut diapresiasi juga. Mereka bisa membuat Lautaro Martinez cs kerepotan dengan satu gol yang bisa mereka ciptakan.

"Genoa adalah lawan yang sulit. Mereka bisa merepotkan kami dan mencetak satu gol," kata allenatore (pelatih, Red) berusia 47 tahun tersebut. 

Babak Pertama 


Penyelamatan gemilang Yan Sommer di babak pertama saat Inter Milan melawan Genoa, 5 Maret 2024-X @Inter-

Pertandingan dimulai dengan saling berbalas serangan dari kedua tim. Tusukan-tusukan kedua tim ke jantung pertahanan satu sama lain sama-sama membahayakan.

pada menit ke-25, Genoa mendapatkan peluang emas. Umpan lambung Stefano Sabelli di sisi kiri pertanhana Inter, berhasil ditanduk Mateo Retegui. Beruntung, kiper Inter Yan Sommer masih sigap untuk menghalau tandukan tersebut.

BACA JUGA:Cetak Gol ke-100, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Nyaman di Puncak klasemen Serie A

BACA JUGA:Inter vs Atletico Madrid 1-0: Gol Arnautovic Bawa Satu Kaki Nerazzuri ke Perempat Final Liga Champions

Hanya 5 menit berselang, justru Inter Milan yang unggul duluan lewat gol Kristjan Asllani. Pemain asal Albania itu melepaskan tembakan keras dan terukur usai menerima umpan terobosan Lautaro Martinez.

Memasuki menit ke-34, Inter mendapat hadiah penalti. Akselerasi Nicolo Barella di kotak penalti dihentikan dengan keras oleh Morten Frendrup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn