Catat! Link Nonton Man Utd vs Liverpool: Ambisi Nunez cs Taklukkan Setan Merah di Old Trafford

Catat! Link Nonton Man Utd vs Liverpool: Ambisi Nunez cs Taklukkan Setan Merah di Old Trafford

Link live streaming laga perempat final FA Cup Manchester United vs Liverpool, 17 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Derbi Northwest antara Manchester United  dan Liverpool akan tersaji di perempat final FA Cup. Pertandingan dua tim bersejarah Liga Inggris itu akan berlangsung, Minggu, 17 Maret 2024 pukul 22.30 WIB. 

Old Trafford akan menjadi arena pertempuran kedua kesebelasan. Liverpool berada dalam performa apik musim ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu sudah mengoleksi satu trofi musim ini (Carabao Cup). 

The Reds (sebutan Liverpool) berambisi untuk menambah koleksinya. Maka, skuad asuhan Jurgen Klopp akan bertarung mati-matian saat berkunjung ke Old Trafford malam nanti. 

"Saya tidak banyak tahu tentang performa mereka (Manchester United, Red) musim ini. Tapi, yang saya lihat mereka bisa memainkan beberapa pertandingan penting," papar Jurgen Klopp sebelum pertandingan dikutip dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Man City vs Newcastle 2-0: Dwi Gol Bernardo SIlva Antar The Cityzens ke Semifinal FA Cup


Jadwal FA Cup 2023/2024, Liverpool vs Manchester United di akhir pekan -X @EmiratesFACup-

"Sampai saat ini, penampilan kami cukup OK. Tidak kalah dalam banyak pertandingan. Di laga malam nanti kami akan berusaha semaksimal mungkin," lanjut manajer asal Jerman itu. 

MU memiliki alasan untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Sebab di putaran pertama Liga Inggris musim ini, Marcus Rashford cs bisa menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield. 

Skuad asuhan Erik Ten Hag itu juga ingin memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih kemenangan. Dukungan penuh dari publik Old Trafford diharapkan dapat menjadi energi tambahan bagi penggawa MU untuk mengalahkan Liverpool.

Namun, Liverpool tidak akan tinggal diam. The Reds (sebutan Liverpool) sedang dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 6-1 atas Sparta Praha di Liga Europa.

Kemenangan tersebut membawa mereka melenggang ke babak perempat final Liga Europa. Liverpool juga memiliki rekor tandang yang impresif musim ini.

BACA JUGA:Jadwal Perempat Final FA Cup: Man Utd vs Liverpool Jadi Menu Utama


Mohamed Salah menjadi man of the match di laga Liverpool vs Sparta Praha karena mencetak hattrick assist, 15 Maret 2024 -X @LFC-

The Reds telah meraih empat kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan, dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com