FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

The Blues melaju ke Semifinal Piala FA usai mengalahkan Leicester City dengan drama dua gol injury time-instagram-@chelseafc

HARIAN DISWAY – Tiket ke semifinal Piala FA berhasil diamankan Chelsea. Ini setelah laga babak perempat final antara Chelsea vs Leicester City, Minggu 17 Maret 2024, berakhir dengan skor 4-2.

Pertandingan Chelsea vs Leicester City itu digelar di Stamford Bridge. Kandang Chelsea. Kemenangan 4-2 tersebut mengantarkan The Blues -julukan Chelsea- melaju ke babak Semifinal Piala FA.

Empat gol Chelsea masing–masing lahir dari Marc Cucurella (menit ke-13), Cole Palmer (45), Carney Chukuwuemeka (90+2), dan Noni Madueke (90+8).

Sedangkan Leicester City hanya dapat membalas dua gol lewat gol bunuh diri Axel Disasi (menit ke-51) dan Stephy Mavididi (62).

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengaku senang atas permainan anak asuhnya. Ia bangga bisa lolos ke semifinal Piala FA.

"Itulah sepak bola. Itulah indahnya Piala FA. Kami benar-benar pantas lolos ke semifinal," ungkap pelatih berusia 52 tahun tersebut kepada BBC Sport.

Jalannya Pertandingan Perempat Final Piala FA Chelsea vs Leicester City

Laga FA Cup Chelsea vs Leicester City berjalan sangat seru. The Blues yang bertanding di hadapan ribuan pendukungnya langsung melakukan serangan sejak awal pertandingan.

Terbukti, di menit ke- 13 Chelsea mampu membuka keran gol di pertandingan ini. Marc Cucurella yang berlari dari sisi belakang, sukses menyambut umpan dari Nicolas jackson. Chelsea unggul 1-0.

BACA JUGA:Man City vs Newcastle 2-0: Dwi Gol Bernardo SIlva Antar The Cityzens ke Semifinal FA Cup


Selebrasi Marc Cucurella setelah mendapatkan umpan matang dari Nicolas jackson dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan The Blues-instagram-@chelseafc

Tidak puas dengan satu gol, The Blues tidak menurunkan tempo permainanya sama sekali.

Di menit ke-23 Chelsea mendapatkan hadiah penalti usai Raheem Sterling dijatuhkan oleh Abdul Issahaku di kotak terlarang.

Raheem Sterling yang ditunjuk sebagai eksekutor masih belum dapat merobek gawang Stolarczyk, kiper Leicester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport