FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

FA Cup Chelsea vs Leicester City: Dua Gol Menit Akhir Bawa The Blues ke Semifinal!

The Blues melaju ke Semifinal Piala FA usai mengalahkan Leicester City dengan drama dua gol injury time-instagram-@chelseafc

Tapi di akhir babak pertama Raheem Sterling sukses membayar kesalahannya. Pemain berusia 29 tahun tersebut memberi umpan matang kepada Cole Palmer dan bisa dikonversi menjadi gol.

The Blues unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

BACA JUGA:Jadwal Perempat Final FA Cup: Man Utd vs Liverpool Jadi Menu Utama

Chelsea tampak bermain buruk di babak kedua. Laga baru berjalan lima menit Axel Disasi mencetak gol bunuh diri.

Kejadian itu bermula ketika Axel Disasi memberikan backpass kepada Robert Sanchez, usai mendapat gangguan dari Daka. Namun, Robert Sanchez malah keluar dari wilayahnya.

Hanya butuh sepuluh menit untuk Leicester menyamakan kedudukan. Lewat tendangan melengkung Stephy Mavididi yang susah dijangkau oleh Robert Sanchez.

Skor menjadi sama kuat 2-2.

Tempo permainan kembali sengit usai The Foxes -julukan Leicester City- menyamakan kedudukan.

Namun hal buruk menimpa Leicester City di menit ke-73. Callum Dyle harus diusir keluar lapangan oleh wasit usai mendapatkan kartu kuning keduanya pada pertandingan ini.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues. Chelsea mencoba kembali melakukan serangan untuk memenangkan pertandingan.

Upaya serangan The Blues akhirnya membuahkan hasil di masa akhir pertandingan. Carney Chukuwuemeka yang baru masuk di menit ke-78 usai menggantikan Mykhailo Mudryk dapat mencetak gol pada pertandingan ini.

Tidak puas dengan hasil skor tipis, Noni Madueke ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat tendanan melengkungnya di menit 90+8.

Skor Akhir 4-2 untuk kemenangan Chelsea. Hasil kemenangan ini membawa tim asuhan Mauricio Pochettino ini melaju ke babak semifinal Piala FA.(Erza Amerta)

Susunan Pemain Chelsea vs Leicester City

Chelsea (4-2-3-1) :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: BBC Sport